Ernest Prakasa Ternyata Sudah 7 Kali Pindah Rumah Sejak Nikah, Bakal Habiskan Hari Tua di Bali?
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa menceritakan tempat tinggalnya yang berbeda-beda selama 13 tahun menikah, mulai dari kost hingga apartemen. Ia juga mengabarkan sedang renovasi rumah kedelapan.

WowKeren - Ernest Prakasa menceritakan perjalanan hidupnya yang berkali-kali pindah rumah sejak menikah dengan Meira Anastasia pada 2007 lalu. Saat awal menikah, pemain film "Cek Toko Sebelah" ini nekat memilih kos-kosan sebagai kediamannya.

"Setelah menikah di April 2007, gw & @meiranastasia lebih memilih ngekost untuk menghemat biaya," cerita Ernest dalam postingan Instagram pada Selasa (11/8). "Penganten baru, tapi kost tanpa kamar mandi dalem. Sungguh nahas."

Pasca sang putri sulung, Sky Tierra Solana lahir, Ernest dan Meira memutuskan untuk pindah ke rumah mungil. Saking mungilnya, Ernest mengaku susah payah untuk memasukkan mobil di garasi.

"Dua tahun kemudian Sky lahir, kami pun pindah ke sebuah rumah mungil di daerah Pondok Aren," sambung Ernest. "Saking ngepasnya gang rumah kami, mobil Suzuki Swift gw ga bisa bisa keluar-masuk garasi tanpa ngebuka gerbang tetangga seberang, harus gitu biar muat atret."

Pria yang mengawali karier sebagai stand up komedian ini kemudian memilih tinggal di Bali selama hampir 3 tahun. Namun karena kesibukan film, Ernest sekeluarga kembali ke Jakarta. Selama berada di ibu kota, pria berusia 38 tahun ini menempati sebuah apartemen kemudian memutuskan untuk beli rumah sendiri yang sekarang ditinggalinya.


"Setelah itu kami bertualang di Bali. Hampir 3 tahun tinggal di Denpasar & Jimbaran, mengontrak 3 rumah berbeda," lanjut Ernest. "Kesibukan film memaksa kami kembali ke Jakarta, lanjut berburu apartemen di dekat sekolah yang sudah kami pilihkan untuk Sky. Setahun mengontrak, kami suka, lalu memberanikan diri membeli unit sendiri, yang kami tinggali sampai hari ini."

Sutradara dari film "Imperfect" ini mengungkap total 7 kali pindah tempat tinggal selama 13 tahun menikah. Untuk saat ini, Ernest mengungkap sedang merenovasi rumah yang kedelapan. Ia pun berharap rumah tersebut dapat ditinggalinya dengan waktu lebih lama.

"Jadi kalo ditotal, selama 13 tahun menikah, gw & @meiranastasia udah mencicipi 7 tempat tinggal berbeda," beber Ernest. "Iseng, labil, atau terlalu berjiwa petualang? Entahlah. Saat ini, ini renovasi bangunan yang akan jadi rumah ke-8 kami sedang dikerjakan oleh @delution_architect. Rumah yang semoga jadi tempat kami menetap untuk waktu yang lebih lama."

Di akhir tulisannya, Ernest berandai-andai akan kembali menetap di Bali. "PS: Tapi kalo anak-anak udah pada gede & sibuk masing-masing, kayaknya balik ke Bali asik juga sih," pungkas Ernest.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait