Gaya Cinta Laura Tampil Kece Badai Padahal Cuma Mau Olahraga, Sukses Bikin Pusing
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura bikin speechless netizen gara-gara pamer foto saat mau olahraga. Gayanya yang super stylish membuat netter menolak percaya bahwa penampilannya hanya untuk pergi olahraga.

WowKeren - Cinta Laura dikenal sebagai salah satu publik figur yang sangat gemar berolahraga. Dalam berbagai kesempatan, Cinta tak pernah melupakan kegiatan yang sudah menjadi kebiasaannya itu. Tak heran jika perempuan berdarah Jerman ini memiliki bentuk tubuh ideal yang diimpikan banyak wanita.

Lewat akun media sosial miliknya, Cinta kerap membagikan aktivitas berolahraganya. Mulai dari olahraga di rumah saja, sampai pergi ke tempat gym. Pernah dalam satu pernyataannya, Cinta mengatakan bahwa dirinya bahkan bisa berolahrga 4-5 kali dalam seminggu. Benar-benar patut ditiru.

Jika biasanya penampila Cinta saat melakukan kegiatan olahraga tak terlalu mencuri perhatian, lain halnya dengan potretnya yang satu ini. Tampil super stylish padahal hanya ingin pergi berolahraga, Cinta Laura berhasil membuat ribuan pasang mata tertuju padanya.

Dalam foto tersebut, Cinta Laura terlihat sangat menawan dengan tank top dan hotpants berwarna senada, ditambah crop tee dengan model kemeja berwarna pink terang. Tak lupa ia juga membawa dua tas, yang satu berukuran besar, sedang satunya lagi berukuran kecil. Tampaknya kali ini Cinta Laura akan melakukan olahraga di tempat gym, melihat tas besar yang dibawanya.


Baru 4 jam, foto yang dibagikan Cinta Laura ini sudah mendapat lebih dari 28 ribu likes dan ratusan komen. Tak perlu ditanya lagi, sudah pasti sebagian besar komentar netizen adalah berupa pujian.

Bagaimana tidak, penampilan Cinta Laura dalam foto tersebut terlihat begitu memesona. Dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai serta polesan makeup tipis, penampilan Cinta Laura tak seperti orang yang hendak pergi berolahraga, melainkan untuk pemotretan dengan busana kasual sporty.

Dalam caption-nya, Cinta memberithukan jika dirinya saat itu hendak pergi berolahraga melakukan workout. Dikatakan Cinta, olahraga adalah salah satu cara baginya untuk melawan rasa malas yang seketika datang.

"Tenang sebelum badai. Siap untuk berolahraga dan melawan kelesuan! Bagaimana kalian melawan kemalasan?" tulis Cinta dalam bahasa Inggris, Kamis (13/8).

"Cantik, gak tahu lagi mau ngomong apaan," tulis seorang netter. "Kayak gini mau olahraga? Aku mah kalau mau olahraga cuman pakai kaos oblong doang," sahut lainnya. "Cantik di segala suasana," timpal akun @carl***.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru