Didi Riyadi Kesulitan Cari Jodoh, Akui Introspeksi Diri Usai 'Ditolak' Ayu Ting Ting
Instagram/didiriyadi_official
Selebriti

Didi Riyadi bicara soal mencari jodoh di usianya yang telah menginjak 39 tahun. Mengenai kriteria wanita idamannya, Didi lebih memikirkan karakter dibanding fisik.

WowKeren - Didi Riyadi mengungkapkan kekecewaan perihal hubungannya dengan Ayu Ting Ting belum lama ini. Kepada Melaney Ricardo, Didi mengisyaratkan apabila Ayu tak mau jujur soal perasaannya. Perihal jodoh, Didi mengaku memang kesulitan hingga masih single di usia 39 tahun.

"Buat gue laki-laki 39 tahun kalau boleh jujur, gue bukan mau gegayaan ya, pilihannya dikit," ungkap Didi. "Kalo lo untuk (cari wanita) yang bener."

Mengenai kriteria wanita idamannya, Didi ternyata mendambakan sosok yang bisa menjadi ibu untuk anak-anaknya nanti. Didi juga ingin istrinya kelak dapat menjaga pikiran dan hati untuknya. Menurut Didi, hal tersebut dapat menentukan kesetiaan sang istri kelak.

"Iya (mencari ibu dari anak-anakku nanti). Sosok yang bisa menjaga gue," beber Didi. "Orang selalu berpikir laki-laki menjaga perempuan. Enggak selalu begitu."

"Jaga apanya? Jaga pikiran dan jaga hatinya," jelas drummer band Element tersebut. "Jadi kemana pun laki-laki pergi, ketika si istri mampu menjaga hati dan pikirannya, Insya Allah enggak akan aneh-aneh."


Sedangkan untuk kriteria fisik, Didi ingin wanita tinggi yang memiliki kaki jenjang. "Penginnya yang sepantar tingginya ama gue. Long leg," ujar Didi.

Tak hanya itu, Didi juga ingin calon istrinya kelak selalu menjaga penampilan. "Kalo fisik ya pasti lah cowok-cowok kebanyakan. Makanya penting juga untuk perempuan menjaga. Harus menjaga penampilan untuk suami," imbuhnya.

Didi rupanya sudah tak berkomunikasi dengan ayu belakangan ini. "Penolakan" Ayu ternyata membuat Didi introspeksi diri. Namun menurut Melaney, bisa jadi Ayu hanya belum siap memulai sebuah hubungan baru.

"Lately enggak (komunikasi sama Ayu)," kata Didi. "Dalam situasi aku jadi ngomong sama diri sendiri aja. If there's something yang I don't know."

"Maybe it's not about you. Tapi mungkin juga ada beberapa perempuan yang mungkin belum siap dengan relationship tapi juga enggak bisa mengkomunikasikannya," hibur Melaney. "I think it's not only about you. Mungkin Ayu-nya juga belum siap untuk relationship."

Di akhir pembicaraan mereka, Didi kembali menyinggung soal pentingnya komunikasi. "Komunikasi nomer satu, jangan diem," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait