Marion Jola Tampil Seksi Pakai Atasan Model Transparan, Netter Kompak Bilang Aduh
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola bikin netizen meleleh dengan penampilan terbarunya yang tampil begitu seksi dengan memakai atasan model transparan. Hal ini terlihat dalam unggahannya di Instagram.

WowKeren - Pesona kecantikan seorang Marion Jola memang mampu membius banyak pasang mata. Tak hanya kaum pria saja yang terhipnotis, banyak pula netizen wanita yang terpesona dan mengakui kecantikan Marion Jola. Berbagai postingan fotonya di akun media sosial pun selalu mendapat ribuan likes dan komen.

Tak dipungkiri lagi jika Marion Jola memang berubah menjadi idola baru di dunia hibuan Tanah Air. Selain terkenal dengan paras dan kulit eksotisnya yang menggoda, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga dikenal memiliki suara yang khas serta berkarater.

Berbicara soal penampilan, Marion Jola memang sering tampil lebih dewasa dari usianya. Ketika banyak remaja seusianya duka dengan tampilan natural dan flawless, lain halnya dengan Marion. Gadis berusia 20 tahun ini malah kerap mencuri perhatian karena sering bergaya seksi dengan busana berani dan ketat.

Seperti penampilan terbaru yang ia pamerkan dalam laman Instagram pribadinya, Selasa (11/8). Tampilan seksi Marion Jola saat mengenakan atasan model potongan transparan membuat bagian dadanya terekspose. Untuk membuat penampilannya semakin menarik, Marion mengenakan outer bernuansa pink.


Seperti biasanya, penampilan Marion Jola terlihat lebih dewasa dari usianya. Mungkin hal ini juga dikarenakan tone kulitnya yang lebih kecoklatan, sehingga makeup yang digunakannya juga terlihat ebih bold. Kendati demikian, Marion tetap cantik dengan gayanya sendiri.

Jika dilihat dengan saksama, unggahan pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedi itu tak pernah sepi dari komentar. Banyak netizen yang melontarkan rayuan dan pujian kepada Marion Jola. Yang juga menjadi perhatian adalah, netizen beramai-ramai mengomentari postingan Marion itu dengan kata "aduh". Entah apa yang mereka maksud.

"Cantik banget," komentar akun @ayumar****. "Manisnya astaga," tulis @mikhael******. "Kenapa sih diem kaya gitu aja bikin pengen nyubit?" tanya @oci***. "Dia kulit begini cantik loh," imbuh akun @ghina*****.

"Aduh banget pokoknya," ujar @any**. "Aduhh aduhhh aduhhhhh," sambung @zhey******. "Adh aduh aduh," timpal @rezo****. "Aduhhhhh," tukas akun @beltsa******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru