Kun Bikin Member WayV Panik Saat Lakukan Gerakan Ini di Acara Fan Meeting
Selebriti

Dari reaksi heboh para member bersama dengan teriakan penonton, Kun menyadari bahwa ia melakukan 'kesalahan' di acara fan meeting WayV lewat gerakan yang dilakukannya.

WowKeren - Sebagai leader, Kun kerap dibuat pusing dengan tingkah para member WayV. Tapi siapa sangka, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga pernah membuat rekan-rekannya panik gara-gara apa yang ia lakukan saat mereka menggelar fan meeting.

Selama gelaran acara fan meeting di Bangkok, Thailand, WayV memainkan permainan di mana mereka tidak bisa menggunakan tangan mereka untuk mengosongkan kotak yang penuh dengan bola memantul. Dengan kotak diikat ke tubuh mereka, mereka harus bergerak-gerak agar bolanya keluar dari kotak.

Saat tiba giliran Kun, ia memutuskan untuk meletakkan kotak tersebut di bagian depan tubuhnya dan melakukan gerakan push-up. Masalahnya, gerakan tersebut terlihat erotis dan saat member yang lain menyadarinya, situasi pun menjadi heboh.


Hendery menyaksikan hal itu terjadi dengan ekspresi kaget, gemetar dan mengangkat tangan lalu melarikan diri sambil berjinjit. Winwin yang tak bisa bergerak karena staf yang sedang menyesuaikan peralatannya pun hanya mengangkat tangan untuk menutupi matanya.

Lucas tidak tahan melihat Kun dalam posisi tersebut dan kabur, melepaskan diri dari pelukan Yangyang dan menghilang dari panggung. Ten mengambil pendekatan yang lebih tenang dengan memalingkan punggungnya ke arah Kun dan perlahan berjalan pergi menyusul Lucas.

Dari reaksi heboh para member bersama dengan teriakan penonton, Kun menyadari bahwa ia melakukan "kesalahan". Pemilik nama lengkap Qian Kun itu mengangkat tangan ke wajahnya karena malu saat Xiaojun berlari untuk menyelamatkannya dan menariknya ke posisi berdiri.

(wk/dewi)

You can share this post!