Salmafina Ultah Dikado Pacar Bule Buket Uang, Sunan Kalijaga Doakan Putrinya 'Saleha'
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Di hari ulang tahunnya, Salmafina mendapatkan kado istimewa dari orang-orang tercintanya. Sunan Kalijaga pun mendoakan Salma dan mengunggah foto sang putri saat masih berhijab.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa baru-baru ini merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Kamis (13/8). Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut pun kini sudah genap berusia 21 tahun.

Menyambut hari ulang tahunnya, Salma pun mengungkapkan rasa syukur atas segala karunia yang diberikan oleh Tuhan. Mantan istri Taqy Malik tersebut juga mengatakan bahwa ia akan terus berusaha menjadi sosok yang lebih baik.

"Hari ini adalah ulang tahun ku. Ulang tahunku menggambarkan momen saat Tuhan mengirimku ke rahim ibuku dan ke dunia ini dengan sebuah agenda, tujuan dan takdir yang ditetapkan sebelum aku di sini," tulis Salma dalam bahasa Inggris di Instagram Story. "Setiap tahun di bumi ini adalah berkah dan sebuah pengingat bahwa masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan, dan kapasitasku yang belum habis."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Salma juga merasa diberkahi Tuhan dengan usianya yang bertambah. Tak hanya itu, Salma juga mengaku ingin melayani Tuhan dengan memberikan lebih banyak kebaikan kepada orang lain.


"Aku sadar penuh dan bersyukur atas kebenaran bahwa Tuhan telah bermurah hati untuk memperpanjang hidupku yang tak hanya sampai di sini, tetapi untuk menciptakan pengaruh, menjadi berkah, dan tentunya menikmati waktu bersama keluargaku dan hal-hal yang Dia berikan padaku," sambung Salma. "Selanjutnya, aku akan melayani-Nya dan umat-Nya. Menjadi hidup dan di bumi ini, berarti ada bab lain dalam ceritaku yang Tuhan belum selesaikan. Ini sangat membuatku bersemangat karena Tuhan akan selalu ada untukku sebagai sebuah kehormatan."


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Salma juga menerima banyak ucapan selamat serta kado dari orang-orang tercintanya. Salah satunya kekasih bule Salma, Tony Carnevale yang memberikan hadiah berupa berlembar-lembar uang Rp100 ribu yang dibentuk menjadi buket bunga.

Di lain sisi, Sunan pun terlihat merayakan hari ulang tahun Salma dengan mengunggah foto putrinya saat masih berhijab. Bahkan Sunan mengisyaratkan keinginannya agar Salma kembali masuk Islam.

"HAPPY B DAY ANAK AYAH SALMAFINA. SEMOGA MENJADI ANAK YANG SOLEHA," tulis Sunan di Instagram Story. "Happy b day anak perempuan kesayangan ayah.... be a good girl jadi anak yg solehah," ungkap Sunan di pesannya kepada Salma. "Terimakasih ayah," balas Salma.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts