Nikita Willy dan Indra Priawan Buka-Bukaan Soal Sumber Kekayaan, Tak Habis 7 Turunan?
Instagram/nikitawilly
Selebriti

Nikita Willy dan Indra Priawan yang akan segera menikah ini dinilai sama-sama memiliki karier yang sukses. Kabarnya kekayaan pasangan ini memang tak ada habisnya.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan akan segera menikah. Keduanya telah bertunangan pada 26 Juli lalu.

Pasangan yang telah pacaran selama 5 tahun tersebut dinilai memiliki karier yang sukses. Seperti diketahui, Indra adalah pengusaha transportasi taksi Blue Bird, sedangkan Nikita adalah pesinetron Indonesia yang sukses meniti karier sejak usia 9 tahun.

Saat ditanya soal sumber kekayaan, Indra memberi jawaban rendah hati. Ia mengucap syukur karena pekerjaannya saat ini bisa menafkahi Niki yang akan segera menjadi istrinya.

"Saya usahanya antar-antarin orang aja. Iya kalau keluarga usahanya di bidang transportasi kalau saya ada bantuin keluarga juga, sama bisnis sendiri juga," kata Indra saat menjadi bintang tamu dalam acara "One Man Show" dilansir IntipSeleb pada Jumat (14/8). "Yang penting bisa menghidupi Nikita lah."

Senada dengan Indra Priawan, Nikita Willy enggan memberi jawaban sombong saat ditanya soal sumber kekayaannya. Pemain film "Terlalu Tampan" ini hanya mengamini saat disebut punya kekayaaan hingga tujuh turunan.

"Iya adalah beberapa bisnis yang memang sudah di jalani dari umur 15 tahun tetapi kalau misalkan tujuh turunan aku aminin aja sih," ujar Niki. "Pokoknya yang baik-baik aku aminin aja."


Selain disibukkan dengan karier di dunia entertainment, Niki dan sang bunda mempunyai bisnis properti. Berawal dari keisengan, bisnis tersebut menjadi sangat menguntungkan.

"Iya property juga," cerita Niki. "Karena waktu itu lagi iseng-iseng aja sama mamaku, kayak beli apartemen, beli tanah terus dibangun town house, terus kayak dijual beliin, disewa-sewain, terus akhirnya kita kayak mendapat keuntungan banyak dari iseng-iseng berhadiah itu dan akhirnya berlanjut sampai sekarang."

Tukul Arwana dan Maria Vania selaku host kemudian penasaran dengan honor yang diterima Niki saat bermain sinetron. Mereka bertanya honor dara cantik berusia 26 tahun itu mencapai Rp 75 juta per episode.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Niki tak memberi jawaban secara gamblang. Bukan tanpa alasan, untuk honor sinetron rupanya diurus oleh sang bunda.

"Honornya aku aminin juga," tutur Niki. "Tapi jujur aja aku tidak tahu honor aku berapa ya. Mama aku (yang tahu)."

Mantan kekasih dari Diego Michiels ini mengaku tak pernah tahu honor yang diterimanya. Niki mengatakan semua pekerjaan di dunia entertainment tersebut dilakukannya atas dasar suka bukan materi.

“Aku nggak tahu budget aku berapa karena aku nggak mau ngelakuin itu semua karena pikirannya karena duit aja," papar Niki. "Ya udah aku melakukannya dari hati."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru