Nella Kharisma dan Dory Harsa Dikabarkan Gelar Pemberkatan Nikah, Ini Kata Pihak Gereja
Instagram/doryharsa
Selebriti

Beredar foto undangan pemberkatan nikah Nella Kharisma dan Dory Harsa belum lama ini. Pihak gereja tempat acara tersebut digelar pun ikut memberikan tanggapan.

WowKeren - Nella Kharisma santer dikabarkan sudah menggelar acara pernikahan dengan Dory Harsa. Kabar tersebut muncul saat beredar foto undangan pemberkatan nikah Nella dan Dory yang viral di media sosial belum lama ini.

Dalam undangan tersebut, Nella dan Dory menggelar acara pemberkatan pernikahan pada hari ini, Sabtu (15/8) sekitar pukul 10:00 WIB di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri Kediri, Jawa Timur. Selain itu, Nella dan Dory juga menyelenggarakan intimate party pada hari yang sama sekitar pukul 13:00 WIB.

Sontak kabar pernikahan Nella dan Dory menjadi ramai diperbincangkan publik. Apalagi banyak yang penasaran mengenai status Nella, yang sering diisukan sudah pernah menikah dengan pria lain.

Begitu pula dengan sosok Dory yang membuat pubik penasaran mengenai agama yang ia anut. Pasalnya penabuh gendang mendiang Didi Kempot tersebut pernah menikah secara Islam, namun kini dianggap ikut keyakinan Nella.


Nella Kharisma dan Dory Harsa Dikabarkan Gelar Pemberkatan Nikah, Ini Kata Pihak Gereja

Instagram

Sementara itu, pihak Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Purwosari Kediri turut buka suara mengenai kabar pernikahan Nella dan Dory. Menurut pendeta setempat, Nella dan Dory tak menggelar acara pemberkatan pernikahan di gereja tersebut.

Pendeta pun memastikan bahwa tak ada kegiatan apapun yang digelar di gereja pada Sabtu (15/8). Hal ini dikarenakan pihak gereja mematuhi protokol kesehatan, untuk mengurangi kerumunan massa di tengah pandemi virus corona atau COVID-19.

"Saya tidak mengetahui dan hingga sampai saat ini tidak ada acara pernikahan di gereja kami Kristen Jawi Wetan Purwoasri," ungkap Agus Supriyanto selaku pendeta GKJW Purwoasri Kediri dilansir Surya.co.id pada Sabtu (15/8). "Dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini kami belum berani melakukan kegiatan peribadatan hingga bulan Agustus ini."

Di lain sisi, Nella dan Dory masih belum memberikan tanggapan mengenai kabar pernikahan mereka. Dory sendiri sempat menunjukkan kedekatannya dengan keluarga Nella, yang mengisyaratkan dirinya sudah menerima restu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait