Bastian Steel Umumkan Kini Berstatus Jomblo, Tulis Kutipan Alkitab Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Bastian Bintang tiba-tiba saja mengumumkan soal dirinya kini berstatus jomblo. Padahal sebelumnya ia kerap masih terlihat mesra dengan sang kekasih, Shafa Harris.

WowKeren - Bastian Bintang baru-baru ini mengejutkan jagat maya di Instagram lantaran sebuah postingan di Story-nya. Bagaimana tidak, dalam unggahannya tersebut Bastian mendadak mengumumkan bahwa dirinya kini berstatus jomblo.

Padahal sebelumnya diketahui bahwa mantan personil Coboy Junior ini menjalin hubungan pacaran dengan Shafa Harris. Keduanya bahkan kerap memamerkan momen kemesraan di media sosial.

"Biar Tuhan Atur Semua Aku Percaya Engkau Selalu," tulis Bastian di Instagram Story. "Bastian kembali jomblo sayang semua," tambahnya lagi dengan memberikan emoji berlambang hati.


Lebih lanjut, dalam unggahan Story-nya yang lain Bastian juga terlihat mengutip salah satu ayat di Alkitab. "Allah bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti , Mazmu 462," tambah Bastian.

Tak ayal, kedua unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter kemudian menyorot pada kutipan Alkitab yang seakan-akan kini Bastian menunjukkan bahwa dirinya tengah mendekatkan diri pada Tuhan setelah hubungannya dengan Shafa kandas.

Bastian Steel Umumkan Kini Jomblo, Tulis Kutipan Alkitab Jadi Perbincangan

Instagram

"Giliran putus baru inget tuhan," tulis seorang netter. "Karna kalo nikah kudu samaan agamaya," sahut netter yang lain. "Giliran punya pacar inget ranjang," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

Selain itu, netizen juga merasa heran mengenai alasan apa yang membuat Bastian mempublikasikan status jomblonya tersebut. "Lah iya faedahnya apa coba jomblo di publikasikan," komentar seorang netter. "Terus gua harus bilang waw gitu wkwkwk," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait