Girl Grup Idama Lee Hyori 'Refund Expedition' Segera Debut, Ini Alasan Uhm Jung Hwa Putuskan Gabung
Musik

Girl grup idaman Lee Hyori ini terbukti akan segera terwujud. Pada 15 Agustus lalu, MBC merilis teaser untuk proyek baru 'How Do You Play?' Setelah berakhirnya promosi SSAK3. Dalam teaser baru, terlihat teaser dari girl grup tersebut.

WowKeren - Girl group impian Lee Hyori sebentar lagi akan menjadi kenyataan. Lee Hyori baru-baru ini debut dalam grup co-ed yang digawangi oleh dirinya, Yoo Jae Seok, dan Rain bernama SSAK3. Tak hanya itu, Lee Hyori sempat membeberkan nama lineup yang kuat untuk grup gadis idealnya dan sepertinya grup gadis impian Lee Hyori akan menjadi kenyataan.

Bulan lalu, ketika merencanakan debut trio co-ed barunya SSAK3 di acara MBC "How Do You Play?", Lee Hyori mengungkapkan bahwa ia ingin membentuk girl grup dengan member idaman yang dianggap sangat ideal. Tak tanggung-tanggung, Hyori menyebutkan nama Jessica H.O. (Jessi), Hwasa MAMAMOO, dan penyanyi legendaris Uhm Jung Hwa.

Lalu pada 30 Juli lalu, seorang perwakilan dari "How Do You Play?" secara resmi mengkonfirmasi bahwa keempat artis akan mengadakan pertemuan pertama. Lebih lanjut diungkapkan bahwa pertemuan mereka tersebut digunakan untuk membahas rincian proyek kelompok gadis baru pada hari berikutnya yakni pada 31 Juli.


Girl grup idaman Lee Hyori ini terbukti akan segera terwujud. Pada 15 Agustus lalu, MBC merilis teaser untuk proyek baru 'How Do You Play?' Setelah berakhirnya promosi SSAK3. Dalam teaser baru, terlihat teaser dari girl grup tersebut.staf produksi "How Do You Play?" memperlihatka cuplikan Yoo Jae Suk di depan TV jadul. Dia bertanya, "Apa ini?" dan TV menyala untuk menunjukkan sekelompok wanita kuat berjalan di gang yang diterangi lampu neon.

Dengan latar belakang musik yang intens dan reaksi kaget staff lain, Lee Hyori, Jessi, Uhm Jung Hwa, dan Hwasa masuk ke sebuah restoran dan meminta pengembalian dana, yang mengacu pada nama grup mereka mendatang "Refund Expedition". Di akhir teaser, terungkap bahwa "Refund Expedition" akan segera debut dan diproduksi oleh Jimmy Yoo (nama panggilan untuk Yoo Jae Suk).

Di sisi lain, salah satu member girl grup tersebut, Uhm Jung Hwa beberapa waktu lalu menjalani wawancara dan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Menjelaskan mengapa dia setuju untuk bergabung dengan girl grup tersebut , Uhm Jung Hwa berkata, "Jika ku tidak memanfaatkan kesempatan ini, kapan saya bisa mengalami promosi dalam grup?"

Seperti yang diketahui, Uhm Jung Hwa dikenal sebagai solois legendaris Korea. Ia ianggap sebagai salah satu wanita paling berpengaruh dalam industri hiburan Korea, banyak seniman wanita Korea mengenalinya sebagai panutan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts