Ernest Prakasa Dapat Paket Dengan Pesan 'Misterius', Justru Picu Gelak Tawa Rekan Artis
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa menceritakan momen saat menerima sebuah paket misterius. Namun keterangan di label paket yang diterima tersebut malah membuat Ernest menjadi salah paham.

WowKeren - Ernest Prakasa menceritakan kejadian aneh yang dialaminya saat menerima sebuah paket. Ia memamerkan penampakan paket tersebut dalam postingan Instagram pada Minggu (16/8).

Dari kolom deskripsi yang tertulis di label paket tersebut, Ernest diketahui memesan paket. Namun bagian instruksi yang tertulis malah terlihat janggal karena melibatkan resepsionis.

"Hari ini saya menerima sebuah paket. Sekilas, labelnya tampak normal. Namun bila dibaca lebih teliti......." tulis Ernest. "PS: Apakah ini berarti si resepsionis butuh bantuan? Sungkan juga nih soalnya kami belum terlalu akrab."

Ernest

Instagram

Di unggahan selanjutnya, pemain film "Cek Toko Sebelah" ini melanjutkan cerita paket tersebut. Dalam postingannya, Ernest mengabadikan sebuah celana dalam yang tergeletak di lantai.


"(LANJUTAN DARI POSTINGAN SEBELUMNYA) Foto ini bukan rekayasa. Well, ada sih rekayasa dikit, posisinya gw rapihin biar enak difoto," tulis Ernest. "Tapi beneran, ketika gw keluar dari lift basement, di lantai tiba-tiba ada celana dalem. CELANA DALEM DI LANTAI. Sumpah gw ngga naro ini demi konten, emang dia udah nangkring di situ."

Mendapati celana dalam yang tergeletak di lantai tersebut, sutradara film "Imperfect" ini mulai sadar lalu mengaitkannya dengan tulisan di label paket yang diterimanya. Ernest menduga celana dalam yang tergeletak di lantai tersebut adalah milik sang resepsionis.

Ernest

Instagram

"Semenit kemudian, baru gw sadar," sambung Ernest. "PANTES TADI TYTYD RESEPSIONIS MINTA TOLONG, RUPANYA DIA KEHILANGAN SESUATU."

Postingan Ernest tersebut ramai direspon oleh warganet, termasuk rekan artis. Mereka terbahak saat mengetahui typo di label paket yang diterima Ernest.

"Aku baca dengen TELITILL lalu aku kaget .. kok typo gtu sih," tulis Hesti Purwadinata. "Gila! Gw ngakak parah!! Plis! Someone!! Help the receptionist," sambung Daniel Mananta. "HAHAHAHAHAHAHAHA," imbuh Gilang Dirga. "Tukang ketik na sudah lellaaaaaahhhh...." sahut Hedi Yunus.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru