Ibu Kandung Nadya Bongkar Reaksi Rizki D'Academy, Sengaja Larang Hadiri Pernikahan?
Instagram/setiaweddingplan
Selebriti

Ibu kandung Nadya Mustika Rahayu, Ipah Saripah, sempat berharap sang putri memintanya datang ke pernikahan namun malah tak diperbolehkan hadir dengan alasan menuruti permintaan sang suami, Rizki DA.

WowKeren - Ibu kandung Nadya Mustika Rahayu, Ipah Saripah, kembali bicara kepada media. Ipah masih kecewa karena istri Rizki Syafaruddin itu terkesan ngumpet saat hendak ditemui menjelang hari pernikahan.

"Saya bukan mau manja-manja, tapi mohon saya dianggap ibu dari Nadya," kata Ipah pada "Intens Investigasi". "Jangan sok-sokan harta banda itu untuk duniawi, tapi di akhirat, surga di telapak kaki ibu."

Ipah menyebut kalau Nadya justru baru menemuinya setelah ia hendak pamitan pulang. Saat itu, Nadya secara halus beralasan kalau ibunya tak boleh hadir karena Rizki membatasi jumlah tamu di pernikahan. Airmata Ipah langsung tumpah karena tak dibolehkan hadir.

Ibu Nadya Curhat ke Media

Tangisan Ibu Nadya


"Saya kan ada di Bandung terus saya langsung ke rumah ibu angkatnya. Namanya juga ibunya, walaupun saya tidak punya duit, cuma absen, dia malah ngumpet Nadyanya," kata Ipah. "Pas udah mau pulang, Nadya keluar datang dari dapur. Saling pelukan sama saya, nangis. Seharusnya Nadya bilang, 'Ibu ikut ke pernikahan'. Jadi saya merasa dihargai. Tapi ini nggak, dia bilang, 'Ibu mohon maaf, nggak boleh ikut. Karena katanya sama Aa' Iki dibatasi 30 orang'. Saya sakit hati, ya udah nggak papa. Saya nangis."

Ipah kembali menegaskan kalau ia tak berniat mencari popularitas. Ia menegaskan kalau sejak dulu hubungannya dengan orangtua Nadya baik-baik saja.

"Orangtua angkatnya bilang, seumpama Nadya sudah gede, nggak bakal dilarang ketemu ibunya. Ibunya juga gitu, nggak bakal dilarang ketemu Nadya," seru Ipah. "Ya saya orang nggak mampu, anak banyak. Saya bukannya nggak sayang. Nadya, ibu mohon maaf tidak bisa datang ke pernikahan, ibu mohon bukan mau harta dari kamu, cuma mau dihargai, disapa."

Sebelumnya, Rizki dan Nadya juga sempat merencanakan untuk bertemu keluarga besar baik di Medan dan Bandung. Bahkan ayah Rizki berhalangan hadir saat sang putra menikah.

"Rencananya sih, InsyaAllah dalam waktu dekat ini pengennya ngajak Nadya pulang kampung," kata Rizki. "Karena kakak dan ayah belum kenal Nadya, karena kan taaruf. Tapi dia kan lagi sibuk skripsi, Iki juga nggak mau ganggu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru