Gaya Rambut Lia ITZY di 'Not Shy' Dikritik Habis-Habisan, JYP Kena Hujat
Selebriti

Banyak orang yang mengkritik gaya rambut Lia untuk salah satu penampilannya dalam video musik comeback ITZY 'Not Shy'. JYP Entertainment disalahkan atas gaya rambut Lia ini.

WowKeren - ITZY kembali dengan rilis terbaru mereka, "Not Shy" pada 17 Agustus dan telah menarik banyak perhatian serta pujian. Sayangnya, banyak orang yang mengkritik gaya rambut Lia untuk salah satu penampilannya dalam video musik.

Gaya rambut Lia yang dipermasalahkan netizen adalah kuncir kuda asimetris di mana bagian kanan dan kiri dibuat tidak seimbang. Rambut halusnya disisir ke bawah menjadi poni.

Banyak yang teringat pada gaya rambut Sana ketika TWICE mengusung konsep cheerleader. Sedangkan poni Lia mengingatkan mereka pada Sandara Park di era comeback 2NE1 "Happy".

Gaya Rambut Lia ITZY di \'Not Shy\' Dikritik Habis-Habisan

Source: Pann

JYP Entertainment khususnya disalahkan atas gaya rambut Lia ini. Agensi dihujat karena mempertahankan stylist ITZY.

JYP Kena Hujat

Source: Pann

"Apa yang mereka lakukan pada gadis cantik ini?"


"Sepertinya sepupu Lia yang berusia 9 tahun melakukan itu padanya."

"Lia dan Sana TWICE berasal dari perusahaan yang sama. Aku masih marah setiap kali melihat foto Sana dengan rambut lebih parah dengan itu."

"JYP adalah perwakilan negara yang memiliki gaya rambut, riasan, dan gaya yang buruk. Apakah mereka begitu terikat dengan penata rias dan penata rambut sehingga mereka tidak bisa memecatnya?"

"Itu terlihat seperti rambut yang dulu dimiliki Sandara Park untuk promosi 'Happy'. Dia mendapat banyak kritik untuk gaya rambutnya saat itu, aku bertanya-tanya kenapa penata rambut ITZY berpikir itu ide yang bagus untuk memiliki gaya rambut itu."

"Ini tidak seperti mereka selalu harus melakukan gaya cantik atau apapun. Hanya saja aku tidak bisa benar-benar memahami konsep apa ini, atau apa yang mereka coba ungkapkan di sini. Jika aku Lia, saya mungkin akan tampil sambil mencoba menahan air mataku."

"Apa yang mereka lakukan pada gadis secantik Lia? JYP keterlaluan. Kenapa tidak memecat stylist mereka?"

"Kuncir asimetris, warna yang payah, rambut halus yang disisir ke bawah, tekstur yang berbeda. Ini sungguh berantakan. Apa yang dilakukan JYP?"

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait