Carissa Putri Nostalgia Pajang Foto Jadul 10 Tahun Lalu, Muka Bule Disebut Mirip Barbie
Instagram/carissa_puteri
Selebriti

Carissa Putri bikin netizen pangling dengan penampilannya yang tidak berubah sejak 10 tahun lalu. Paras bulenya juga banyak dipujin dan disebut mirip seperti visual boneka Barbie.

WowKeren - Sebelum era teknologi dan internet seperti saat ini, majalah adalah salah satu media yang begitu digemari masyarakat. Selain sebagai media informasi, majalah juga berperan penting dalam dunia keartisan.

Banyak selebriti Indonesia yang namanya mulai melejit karena masuk dalam halaman majalah atau saat foto dirinya terpampang jelas di sampul atau cover majalah. Selain itu, banyak pula selebriti yang merintis karier lewat ajang model dari majalah. Salah satunya adalah aktris cantik Carissa Putri.

Seperti kebanyakan artis lainnya, rupanya Carissa Putri juga mengawali kariernya di dunia modelling. Ibu dua anak ini diketahui kerap menjadi model untuk cover majalah. Parasnya yang cantik kebule-bulean membuat Carissa memiliki nilai plus tersendiri.

Baru-baru ini, pemain film "Ayat Ayat Cinta" itu mengunggah potret lamaya ketika menjadi model majalah di laman Instagram pribadinya. Seoalh ingin bernostalgia, Carissa membagikan foto dirinya yang diambil sekitar 10 tahun lalu. Carissa yang jadi model majalah Her World tampak cantik mengenakan busana serba putih.


"10 Years Ago...💖 #HerworldMagazine," tulis Carissa Putri sebagai caption, Sabtu (15/8).

Tak lama setelah mengunggah foto itu, Instagram Carissa dibanjiri komentar netizen. Sebagian besar dari mereka memuji penampilan Carissa ketika jadi model majalah. Bahkan ada yang menyebut jika paras Carissa dalam foto tersebut mirip seperti Barbie.

Jika dilihat lebih teliti, tampaknya komentar netizen tersebut ada benarnya. Bagaimana tidak? Carissa memang tampak begitu cantik dengan rambut panjang warna coklatnya yang digerai. Tubuh langsingnya juga mirip seperti Barbie dengan kulit putih mulusnya. Ditambah lagi wajah sempurna Carissa yang memang keturunan orang Jerman.

"Konsisten cantiknya," tulis akun @gemma*****. "Gila, mukanya bisa kayak barbie gitu ya," tambah netter lain. "Dan cantiknya awet," sahut akun @nurrul****. "Wah pada era ini kaka megang bgt, iklan banyak bgt, dan sampai sekarang gak berubah tetep cantik, langsing, bedanya udah punya 2 anak," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru