Gagal Jual Rumah Karena Tertipu, Ashanty Akui Tetap Harus Beli yang Baru
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty kembali membagikan cerita mengenai pengalamannya berhadapan dengan penipu saat ingin menjual rumah mewahnya. Meski saat ini belum terjual, Ashanty ternyata tetap membeli rumah baru.

WowKeren - Keluarga Anang hermansyah dan Ashanty sempat menghebohkan pemberitaan lantaran proses penjualan rumah mereka mengalami kendala hingga akhirnya gagal dijual. Hal itu karena rumah yang mereka sebut sebagai istana Cinere itu ternyata dibeli oleh seorang penipu yang mangaku sultan dari Jember.

Ashanty pun mengungkapkan rasa kesalnya atas peristiwa tersebut. Pasalnya, Ashanty sudah bersiap membereskan barang-barangnya dari istana Cinere menuju rumah baru. Ashanty ternyata semakin kesal karena sudah terlanjur membayar uang muka untuk rumah barunya.

"Sebenarnya sudah mau aku jual tapi kemarin ada (yang hampir nipu). Jadi kenapa kesal banget karena aku sudah packing barang. Aku sudah kasih uang muka rumah lain. Kami sudah enak-enak kasih uang DP kan, ternyata dia nggak jadi beli rumah," jelas Ashanty dalam channel YouTube Shireen Sungkar dilansir dari Matamata.com. "Kan aku sudah buat perjanjian sama orang tuh. Sudah DP, terus kami akhirnya tetap jual ini (rumah di Cinere), tapi jual santai. Yang itu (rumah baru) tetap harus diberesin. Jadi aku sudah packing-packing buat pindah ke sana. Jadi, tetap pindah kami."


Ashanty menjelaskan bahwa uang muka untuk rumah barunya tersebut tak bisa dikembalikan sesuai perjanjian awal. Karena itu, Ashanty pun juga tetap wajib menyelesaikan cicilan pembayaran rumah barunya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya, kabar mengenai rumah ibu sambung Aurel Hermansyah ini dijual mencuat dalam channel YouTube Raffi Ahmad dan juga Andre Taulany. Agar mendapatkan rumah Anang Hermasyah, keduanya sempat rebutan. Tapi saat itu, sepasang suami-istri yang disebut sebagai "Sultan Jember" berniat membeli rumah Anang dan Ashanty, bahkan siap membeli rumah dengan harga Rp 35 miliar.

Tapi anehnya, pasangan itu memaksa meminta surat rumah dengan dalih bakal membeli dengan uang tunai tanpa menawar. Anang Hermansyah sebenarnya sudah menaruh curiga dengan calon pembeli rumahnya ini. Setelah mendapat aduan dari sejumlah pihak yang juga pernah ditipu serta penyelidikan, Ashany dan Anang pun akhirnya sadar bahwa mereka sedang berhadapan dengan penipu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru