Sering Dijodohkan, Amanda Caesa Bongkar Status Kedekatan dengan Dul Jaelani dan Rizky Febian
WowKeren/Fernando
Selebriti

Amanda Caesa, putri Parto Patrio dijodohkan dengan dua musisi muda Tanah Air, Dul Jaelani dan Rizky Febian. Bagaimana penilaian Amanda terhadap dua pemusik berbakat tersebut?

WowKeren - Kecantikan Amanda Caesa, putri Parto Patrio sepertinya telah sukses memikat para orangtua untuk menjadikannya menantu. Sebut saja Maia Estianty yang terlihat memberi lampu hijau jika putra bungsungnya, Dul Jaelani menjalin hubungan dengan Amanda. Tak hanya Maia, Sule pun sepertinya tertarik untuk menjodohkan Rizky Febian dengan Amanda.

Menanggapi hal itu, Amanda pun mengungkap sejauh mana kedekatannya dengan kedua anak selebriti papan atas Indonesia tersebut. Pertama, Amanda menjelaskan mengenai hubungannya dengan Dul Jaelani. Amanda juga memuji sosol Dul yang perhatian dan memberikannya bimbingan dalam hal bermusik.

"Sekarang sih ya deket (sama Dul) karena passion-nya sama, abis itu juga udah sering main bareng juga, sering ngobrol yah deket," jelas Amanda saat ditemui WowKeren di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (18/8). "Dul caring banget, terus pemikirannya dewasa. Terus dia ngebimbing aku juga dalam hal bermusik karena dia udah lebib berwasasan lebih berpengalaman. Jadi dia itu sih caring ibaratnya udah kayak temen deket banget sih. Abis itu dia baik banget genius juga dalam hal bermusik."


Amanda rupanya merasa nyaman dan sudah dekat dengan Dul karena sama-sama memiliki passion di musik. Dul juga diakui Amanda sering memberikan nasihat mengenai proses bermusik.

Sementara mengenai kabar dirinya yang dijodohkan dengan Rizky Febian, Amanda menjelaskan bahwa hal itu hanya candaan antara sang ayah dengan Sule saja. Amanda pun mengaku baru bertemu Rizky dalam sebuah konten YouTube yang mendatangkan sejumlah anak artis.

"Kalau ama A Iki (Rizky) itu, jadi waktu udah lama banget di dalam satu video YouTube pernah ketemu sama om Sule juga. Papi sama om Sule bercanda-bercanda gitu, 'Gimana kalau kita kenalin nih Iki sama Caca? Trus dijodoh-jodohin, dah kita besanan'. Nah kemarin itu sempat akhirnya baru pertama kali aku ketemu dari setelah lama banget. Karena kemarin ada salah satu YouTube channel yang ngundang aku, Aa Iki, anaknya om Andre Taulany, anaknya Tante Nunung untuk bikin satu konten gitu," jelas Amanda.

"Dan saat itu juga akhirnya om Sule bikin video ceritanya ngenalin Aa Iki ke aku dan becanda dijodohin. Ternyata emang banyak netizen yang pengin ngeliat kita dikenalin gitu. Karena itu jadi ya kita kenalan. Sebenarnya ya karena becandaan bapak-bapak doang sih kalau sama A Iki itu," pungkas Amanda.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts