Dara Arafah Ternyata Terinspirasi Dengan Hidung Syahrini, Sebut Juga Hasil Operasi Di Tompi
Instagram/daraarafah
Selebriti

Dara Arafah mengaku bahwa ia terinspirasi dengan hidung milik Syahrini. Dara kemudian menyebut bahwa Syahrini juga pernah melakukan operasi hidung di Tompi.

WowKeren - Belum lama ini selebgram Dara Arafah menjadi perbincangan publik karena pengakuan telah melakukan operasi plastik di bagian hidung. Namun ternyata pengakuannya tersebut malah menuai cibiran dari warganet.

Dara kemudian menjelaskan bahwa operasi hidung yang ia lakukan membuat hidungnya kini bengkak meski nantinya akan berangsur membaik. Kendati demikian, banyak yang mencibir bahwa hidung Dara yang terlihat membengkak dan berwarna biru merupakan hasil akhir dari operasi plastiknya.

“Cuman kan pas lagi masa pemulihan hidung aku ini lagi bengkak-bengkaknya. Sekarang juga masih bengkak," ungkap Dara Arafah kepada Feni Rose seperti dilansir dari YouTube Trans TV Official pada Rabu (19/8). "Nah di situ lah orang-orang pada nge-judge aku.”

Dara kemudian menegaskan bahwa hidungnya yang membengkak merupakan proses pemulihan dari operasinya. “Ini masih bengkak,” ujar Dara. Feni kemudian merasa heran lantaran menurutnya hidung Dara kini terlihat kecil dan tidak membengkak.

Namun Dara menerangkan bahwa hingga saat ini di bagian tertentu hidungnya masih mati rasa. “Karena masih mati rasa hidung aku ini. Di bagian tertentu masih mati rasa,” terang Dara.


Sementara itu, Indra L. Bruggman yang juga menjadi bintang tamu di acara tersebut mencoba mengembalikan rasa percaya diri Dara Arafah. Aktor berusia 39 tahun itu lantas mengaku bahwa ia juga pernah melakukan operasi plastik.

“Kamu pernah operasi juga?” tanya Feni Rose dengan penasaran. “Iya di Lebanon,” canda Indra L Bruggman.

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut Dara juga menceritakan bahwa ia terinspirasi untuk memiliki hidung seperti Syahrini. Yang mana sepengetahuan Dara, Syahrini juga melakukan operasi hidung di Tompi.

“Kayak hidungnya Syahrini. Kalau gak salah kan di Tompi juga ya, hasilnya aku suka,” ungkap Dara. Pernyataan Dara tak ayal membuat orang-orang terkejut. “Hah dioperasi juga?,” tanya Indra L Bruggman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait