Tampil Di HUT Ke-30 SCTV, Begini Bocoran Konsep Kolaborasi Reza Artamevia, Rossa dan Raisa
Instagram/rezaartameviaofficial
TV

Reza Artamevia, Rossa dan Raisa akan berkolaborasi dalam menampilkan suguhan menarik di acara ulang tahun SCTV ke-30. Lantas kini Reza membocorkan konsep penampilan mereka.

WowKeren - Stasiun Surya Citra Televisi (SCTV) akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 pada Senin (24/8) mendatang. Deretan penyanyi papan atas Tanah Air pun siap untuk menyemarakkan acara malam puncaknya.

Lantas Reza Artamevia, Rossa dan Raisa diketahui akan berkolaborasi untuk menampilkan suguhan yang menarik di acara tersebut. Rosaa pun menyampaikan rasa senangnya bisa tampil bersama Reza Artamevia dan Raisa.

Rossa menyebut bahwa SCTV selalu mengusung konsep yang luar biasa dalam setiap menggelar acara. Bahkan persiapan untuk konsep penampilannya pun sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari.

"Tim kreatif SCTV selalu bikin sesuatu yang berbeda," ungkap Rossa dalam pers rilis yang diterima WowKeren pada Selasa (18/8). "Kalau nyanyi untuk SCTV mereka selalu memikirkan konsep yang terbaik dari jauh-jauh hari, dari 3-4 bulan sebelumnya kita udah tau harus ngapain."


Saat konferensi pers, Reza Artamevia membocorkan konsep segar yang akan diusung di atas panggung. Perempuan pemilik nama asli Reza Artamevia Adriana Eka Suci ini mengatakan bahwa nantinya akan ada koreografi yang ditampilkan dalam acara ulang tahun SCTV ke-30 yang bertajuk "#3xtraOrdinary".

Reza juga menyebut bahwa awal mula ide untuk menampilkan koreografi ini datang dari dirinya. "Ada koreografinya, Oca (Rossa) sudah latihan mulu di Tik Tok. Kalau pakai dance itu idenya saya, mumpung bertiga nih jadi kalau beban ya dibagi tiga," ungkap Reza.

Selain itu, Reza juga menyebut bahwa ini adalah momen perdana ia berkolaborasi dengan Rossa dan Raisa. Penyanyi berusia 45 tahun ini lantas mengaku senang lantaran bisa kembali tampil di atas panggung setelah sekian lama vakum.

"Kita berdua aja belum pernah (kolaborasi), ini bertiga (dengan Raisa)," pungkas Reza Artamevia. "Alhamdulillah, terima kasih tentu senang banget, karena sudah lumayan lama vakum juga dari publik. Tentunya senang, bener kata Oca, konsepnya mateng banget."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel