Artis SM Ini Satu-Satunya yang Berani Tak Sopan pada Lee Soo Man
Selebriti

Ada satu artis SM Entertainment yang berani tidak sopan pada Lee Soo Man ketika pertama kali bertemu. Dan mungkin ia adalah idol terakhir yang melakukannya juga. Siapa?

WowKeren - Dalam budaya Korea Selatan, orang sering menyapa satu sama lain secara formal saat bertemu seseorang untuk pertama kali, terutama jika orang tersebut lebih tua atau yang memiliki posisi berkuasa, seperti CEO atau ketua. Namun ada satu artis SM Entertainment yang berani tidak sopan pada Lee Soo Man ketika pertama kali bertemu. Siapa?

Lee Soo Man pernah bertemu dengan idol yang benar-benar menyapanya secara informal untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Dan mungkin ia adalah idol terakhir yang melakukannya juga.

Ketika kebanyakan artis SM memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Lee Soo Man, mereka akan menyapa, "Annyeong-haseyo Lee sajangnim." Yang secara kasar diterjemahkan menjadi "Halo (formal), ketua Lee."

Mereka mungkin juga akan berbicara tentang betapa suatu kehormatan bisa menyapanya dan lain-lain. Namun untuk salah satu mantan idol SM tertentu, bukan itu masalahnya.


Artis SM Ini Satu-Satunya yang Berani Tak Sopan pada Lee Soo Man

Source: Kpopmap

Satu-satunya artis SM yang berani tidak sopan kepada Lee Soo Man adalah Henry Lau mantan personel Super Junior M. Ia adalah orang Kanada sehingga masuk akal jika ia tidak mengerti tata krama di Korea.

Ketika menyapa Lee Soo Man untuk pertama kalinya, Henry menyatakan, "Halo Mr. Lee," sambil mengulurkan tangannya untuk jabat tangan, yang jelas tidak dilakukan di Korea Selatan kecuali orang yang lebih tua atau di posisi yang lebih tinggi terlebih dahulu mengulurkan isyarat . Pada dasarnya, apa yang dikatakan Henry hampir sama dengan, "Lee ahjussi! Halo!"

Bagi kebanyakan orang Korea Selatan, perilaku Henry jelas tidak sopan. Namun hal itu bisa dimaklumi karena Henry adalah orang asing dan kemungkinan besar tidak terbiasa dengan kebiasaan Korea Selatan ketika ia pertama kali tiba di negara itu.

Lantas bagaimana reaksi Lee Soo Man terhadap sapaan Henry? Ia sedikit terkejut untuk sesaat tapi menepisnya dengan sangat dingin dengan mengatakan, "Yah, ya, kita semua tetap berteman."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru