Mbah Mijan Nantikan Adhisty Zara dan Zaki Pohan Bikin Video Lebih Vulgar Tuai Kecaman
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Saat menanggapi skandal Adhisty Zara dan Zaki Pohan, Mbah Mijan justru menantikan video keduanya yang lebih vulgar agar bisa mempersatukan seluruh rakyat Indonesia.

WowKeren - Adhisty Zara masih terus menjadi perbincangan publik, sejak ia tersandung skandal video mesra dengan sang kekasih, Zaki Pohan. Sebelumnya, Zara tampak tertawa dan membiarkan kala payudaranya diremas oleh Zaki.

Sontak aksi Zara dan Zaki tersebut menuai kontroversi hingga memicu sejumlah publik figur untuk berkomentar. Salah satunya adalah paranormal kondang Mbah Mijan yang menasihati Zara dan Zaki agar menjadikan skandal yang menimpa mereka sebagai pelajaran berharga.

Kendati begitu, Mbah Mijan justru menantikan Zaki dan Zara untuk membuat video yang lebih vulgar. Pasalnya hal tersebut dianggap Mbah Mijan bisa mempersatukan seluruh rakyat Indonesia.

"Tolong, buat Zara dan Zaki, ini pelajaran berharga. Kalian harus paham bahwa rakyat Indonesia tidak suka yang nanggung," bunyi cuitan Mbah Mijan di Twitter pada Kamis (20/8). "Semoga video kedepannya lebih baik dan lebih vulgar lagi, ayo Zara dan Zaki, kalian bisa mempersatukan seluruh rakyat Indonesia."


Belum usai, Mbah Mijan juga memberikan pesan untuk Zara dan Zaki agar menjaga sikap sebagai publik figur. Namun paranormal berusia 36 tahun tersebut menilai skandal Zara dan Zaki akan lenyap dalam beberapa waktu ke depan.

"Jangan lagi-lagi ya Zara dan Zaki, kalian public figur, gak baik. Kalian baca dan lihat sendiri keributan yang terjadi, ini yang Mbah maksud, dampak no link memang bahaya," sambung Mbah Mijan. "Setidaknya, link yang kompatibel akan membuat mereka 'diam' dalam beberapa waktu, semoga diperhatikan."

Akan tetapi, pernyataan Mbah Mijan tersebut membuatnya mendapatkan kecaman dari para netter. Mereka menilai cuitan Mbah Mijan tak menunjukkan rasa empati, serta kurang pantas diucapkan kepada Zara yang masih di bawah umur.

"Dikira ngejokes kaya gini pantes apa? Mau dia salah ngeshare video kaya gitu, kaya manusia juga punya perasaan. Ngetik pake jari emang gampang, tapi ngerasa peduli sama mental seseorang itu yang susah," sindir netter. "Nuraninya itu lho dipakai pak. Empatinya itu loh pak, ya allah..." sahut lainnya.

"Zara ini anak di bawah umur sementara pacarnya udah dewasa. gak lucu," komentar netter. "Dikira lucu kali ya dia, kebiasaan becanda sama setan si tu orang, keikutan kan skrg jd setan," imbuh netter. "Zara ini anak di bawah umur. 'jokes' kayak gini gak pantes," seru netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait