Adhisty Zara Kena Skandal Video Tak Senonoh, Foto Nabilah Cantik Pakai Hijab 'Diserang' Netizen
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Nabilah Ayu ikut kena imbas skandal video tak senonoh yang menyeret nama juniornya di JKT48, Adhisty Zara. Postingan Nabilah di Instagram mendadak ramai dikomentai netizen yang ingin bertanya soal pendapatnya tentang skandal Zara.

WowKeren - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video tak senonoh yang diduga dilakukan oleh aktris cantik Adhisty Zara. Dalam video yang direkam dari Instagram Story Zara, tampak sang aktris saat itu sedang bermesraan dengan lelaki yang diduga adalah kekasihnya, Zaki Pohan. Video tersebut memperlihatkan saat tangan laki-laki tersebut dengan jahilnya meremas payudara gadis yang diduga adalah Zara.

Video ini seketika menjadi viral, bahkan nama Zara langsung menjadi trending topic nomor satu di Twitter. Usai video tersebut, sosok Zara pun langsung menghilang bak ditelan bumi. Ia diduga tak tahan menerima hujatan dari para warganet yang semakin menjadi.

Sejak viralnya video tak senonoh Adhisty Zara, warganet pun semakin gencar "menyerang" orang-orang terdekatnya. Mulai dari keluarga, sahabat, sampai para eks member JKT48. Seperti diketahui, Zara sendiri adalah mantan personel dari JKT48. Ia masuk dalam generasi kelima dan bergabung dengan Tim T sebagai Center pada 1 Desember 2016.

Salah satunya yang terkena imbas skandal video Zara adalah Nabilah. Gadis cantik berusia 20 tahun yang juga eks personel JKT48 ini mendadak "diserang" warganet. Postingan di Instagramnya langsung ramai dikunjungi warganet yang ingin bertanya soal pendapat Nabilah terhadap kasus juniornya itu.

Dalam postingannya itu, Nabilah mengunggah foto cantiknya saat mengenakan hijab dan busana muslim bernuansa pink. Berbanding terbalik dengan Zara yang saat ini gencar dihujat, penampilan cantik Nabilah saat berhijab tersebut justru mendapat pujian dari warganet. Namun dari sekian banyaknya komentar bernada pujian, terselip komentar warganet yang bertanya kepada Nabilah soal kasus Zara.

"Bagaimana tanggapan bu Nabilah tentang Adhisty Zara?" tulis akun @felix******. Bukannya mendapat respons dari Nabilah, pertanyaan warganet tersebut justru dijawab oleh netizen lainnya.


Adhisty Zara Kena Skandal Video Tak Senonoh, Foto Nabilah Cantik Pakai Hijab \'Diserang\' Netizen

Instagram

Nabilah sendiri saat ini tampaknya sedang fokus dengan pendidikannya sebagai seorang mahasiswa semester 7 ilmu hukum di salah satu universitas ternama. Nabilah sempat menceritakan pengalamannya yang harus menjalani kuliah online di situasi pandemi saat ini. "Aku lagi sibuk kuliah semester 7, Insyaallah tahun depan skripsi ya kak," ujar Nabilah mengutip detikhot, Jumat (21/8).

"Makin pusing nih apalagi dengan online, enakan tatap muka kalau ketemu belajar enakan tatap muka tapi karena pandemi jadi online. semester 7 jadi ribet, materi banyak, dan susah. Insyaallah bisa," sambungnya lagi.

Nabilah Ayu mengatakan keinginannya mempelajari ilmu hukum bukan tanpa alasan. Ia rupanya tidak ingin diperalat orang lain hanya karena dirinya tak paham tentang hukum.

"Aku hukumnya kebetulan bisnis jadi kalau mau buat usaha, aku udah ngerti tentang hukumnya seperti apa kalau buat usaha," tuturnya. "Kenapa ambil hukum karena aku berpikir kalau Indonesia itu berdasarkan hukum, hukum itu nomor satu, kayak ada kontrak dan segala macam."

"Aku pengin tahu biar nggak salah jalan dan nggak ketipu bagaimana. Aku jadi artis aja kan pasti ada kerjasama dan kontrak dengan pekerjaan biar aku nggak salah jalan, ketipu gitu," tutup Nabilah Ayu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts