Disindir Pengecut, Lutfi Agizal Ngegas Bantah Dirinya Hapus Komentar Artis Soal Video 'Anjay'
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal memberikan klarifikasi soal tuduhan warganet yang menyebut dirinya menghapus komentar artis di video 'anjay' unggahannya. Lewat Instagram Stories, ia membantah hal tersebut.

WowKeren - Nama pemain FTV Lutfi Agizal mendadak ramai menjadi perbincangan usai dirinya pertama kali mengomentari soal hubungan artis settingan yang diduga menyindir pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani. Akibat komentar nyinyirnya tersebut, Lutfi langsung banjir hujatan dari warganet dan menyebut dirinya hanya ingin pansos dengan Rizky dan Lesti.

Tak puas dengan hal tersebut, Lutfi pun kembali bikin heboh dengan unggahan videonya yang membahas soal makna dari kata "Anjay" yang disebut kasar. Lagi, videonya ini dianggap hanya ingin membuat sensasi dengan menyudutkan Rizky Billar. Pasalnya, kata "Anjay" ini sering diucapkan oleh Rizky dan Lesti saat keduanya tengah bercanda.

Video Lutfi ini sontak mengundang amarah para warganet dan sejumlah artis. Mulai dari Rizky Billar sampai Nikita Mirzani tampaknya eneg dengan sikap Lutfi yang seolah ingin menyudutkan salah satu pihak dengan alibi ingin memberikan edukasi soal penggunaan tata bahasa yang baik dan benar.

Namun, mendadak beberapa akun artis bercentang biru yang sempat berkomentar di postingan Lutfi itu menghilang. Warganet menduga jika hilangnya komentar para artis tersebut lantaran Lutfi sengaja menghapusnya. Karena hal ini, banyak warganet yang mengatai Lutfi pengecut karena dianggap telah menghapus komentar-komentar tersebut.

"Gua kesini cuma mau liat komen2 centang biru pada ngumpul fi, hahaha itu yang seru kok dihapus si, payah deh lu ga totalitas," ujar seorang netter.

Disindir Pengecut, Lutfi Agizal Ngegas Bantah Dirinya Hapus Komentar Artis Soal Video \'Anjay\'

Instagram


Komentar warganet tersebut sontak mengundan perhatian netizen lainnya. "Mana berani dia bales-balesin yang centang biru, dihapusin kan tuh. Nih kang psikolog terlalu ngotot sok taunya," kata netter lain. "Padahal semalem banyak loh akun centang biru yang ngomen, dasar ajasih @lutfiagizal maunya ngomongin orang. Sok bener, sekalinya omongannya balik direspon atuuuutt," timpal lainnya.

Melihat banyaknya sindiran tertuju padanya, Lutfi Agizal akhirnya angkat bicara. Ia membantah dengan tegas bahwa dirinya menghapus komentar-komentar tersebut. Kekasih putri pedangdut Iis Dahlia ini langsung menjawab kalimat pedas dari para warganet.

"Coba tanya yg komentarnya. Karena tidak ada yg saya hapusin-hapusin komentar dr centang biru tsb :)," jawabnya.

Tak puas sampai disitu, Lutfi juga memberikan pernyataan melalui InstaStory-nya. Ia kembali menegaskan tidak pernah menghapus komentar para artis di akunnya.

"KLARIFIKASI: atas tuduhan yang ada kalau saya menghapus komentar akun centang biru. Sampai detik ini saya dan tim tidak pernah HAPUS KOMENTAR DARI PARA CENTANG BIRU di feed postingan mana pun," tegas Lutfi Agizal, Jumat (21/8).

Dari pernyataannya tersebut, Lutfi tampak kesal dengan berbagai cibiran dari warganet. Terlihat dari beberapa kalimat tulisannya yang sengaja ditulis dengan huruf balok, seolah menandakan jika dirinya jengah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait