Wajah Putri Iis Dahlia Ngode Muram Usai Pacar Dibully, Komentar Nadya Istri Rizki DA Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Salshadilla Juwita sempat memperlihatkan sikap galau karena terseret masalah kekasihnya, Lutfi Agizal. Sebelumnya, Lutfi sempat ngotot kalau dirinya sama sekali tak pernah berniat menghina Lesty Kejora ataupun Rizky Billar.

WowKeren - Salshadilla Juwita agaknya risih karena keluarganya dikait-kaitkan dengan Lutfi Agizal. Putri Iis Dahlia seolah mengisyaratkan rasa kecewa atas sikap Lutfi yang sedang perang dengan fans Lesti Andryani dan Rizky Billar.

Lewat Instagram, Salsha seolah ngode dirinya sedang terluka. Ia mengunggah kutipan penuh makna seolah ingin terbebas dari perasaan sedih.

"Most of us will choose familiar pain over an unknown alternative," demikian unggahan Salsha. "Be kind,it can be more motivating than anger."

Postingan Salsha Putri Iis Dahlia

Unggahan Salshadilla Juwita

Tak cuma itu, Salsha juga terlihat menghapusi foto-foto bersama Lutfi hingga memicu isu putus. Namun saat sedang galau, Salsha rupanya dapat dukungan dari sang ibu, Iis, dan istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu.


Tak banyak bicara, Nadya menambahkan emoticon tanda emoji cinta yang dibalas Salsha dengan lambang cinta. Sedangkan Iis sempat melontarkan candaan yang sukses membuat Salsha tertawa.

Salshadilla Juwita

Salsha dan Nadya Saling Menguatkan

"Ini pasti karena ketakutan naik ayunan kann...mknya mumpettt," canda Iis. Salsha pun menambahkan emoticon tertawa di kolom komentar.

Sementara itu, Lutfi pada wartawan sempat ngotot kalau ia tidak pansos pada Lesty Kejora ataupun Rizky Billar. Ia justru merasa wajar mengajukan pertanyaan saat salah satu teman Rizky live di Instagram.

"Kalau saling follow-follow, wajar nggak sih kalau aku ikut komentar dalam salah satu live yang muncul di notifikasi. Dan ingat di situ ada tulisannya Q and A, tanya jawab, berarti aku kalau tanya di live itu kan untuk yang bikin live. Aku tanya di situ, 'Coba tanya bapaknya, emang boleh sama anak entertain, atau bolehnya sama pengusaha'. Salah gua dimana?" tanya Lutfi. "Nah netizen malah ngomong gini kalau kalimat gua untuk orang lain. Bahkan gua gak nyebut nama siapapun. Gua heran kok gua dihujat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru