Bunga Zainal Ungkap Kedekatan Dengan Putri Tirinya Meski Tak Tinggal Serumah
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal mengungkapkan bahwa ia dan sang putri tirinya, Kareena Kaur tidak tinggal serumah. Namun itu bukan penghalang untuk Bunga menjalin hubungan dekat dengan Kareena.

WowKeren - Bunga Zainal belum lama ini menceritakan bagaimana kedekatannya dengan putri tirinya, Kareena Kaur. Perempuan berusia 33 tahun ini lantas mengaku kerap memberikan saran dan nasihat untuk Kareena.

Salah satunya Bunga sering berpesan pada Kareena untuk senantiasa menjaga diri. Mengingat Kareena bersekolah dalam lingkungan yang kebanyakan teman-temannya adalah orang bule.

"Karena ini anak kan sekolahnya juga sekolah internasional, jadi kebanyakan temen-temennya juga temen-temen bule, gitu-gitu kan," ujar Bunga dalam video yang diunggah MOP Channel pada Minggu (16/8). "Jadi aku kasih tahu, kalau bisa tetep jaga diri gitu."

Lebih lanjut, Bunga juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Kareena tak tinggal dalam satu rumah. Lantaran tinggal secara terpisah, Bunga pun menjadi kesulitan untuk mengawasi putrinya itu.


"Karena sekarang kan (Kareena) nggak tinggal sama aku gitu. Jadi nggak terlalu bisa banyak kontrol dia gitu," lanjut Bunga. Namun tidak tinggal di bawah satu atap bukan menjadi halangan Bunga untuk tetap memberikan perhatian kepada Kareena.

Bunga tetap berusaha mengawasi Kareena dan menyarankan kepada putrinya itu untuk tidak pulang terlalu larut malam. "Dan apa ya mungkin cuma kasih tahu kalau misalnya dia pulang jangan terlalu malem, kayak gitu," pungkas Bunga.

Sementara itu, diketahui sebelumnya bahwa Bunga Zainal memutuskan untuk menikah secara diam-diam dengan bos salah satu rumah produksi, Sukhdev Singh. Artis cantik ini muncul ke hadapan publik setelah memiliki dua anak dari pria asal India tersebut. Hal ini pun sempat menuai komentar kurang sedap di kalangan netizen di media sosial.

Santer disebutkan bahwa Bunga merupakan Pelakor alias Perebut Laki Orang. Tapi tudingan tersebut dibantah oleh Bunga dan terus menunjukkan hubungan harmonisnya dengan sang suami. Ia bahkan sering membagikan momen kebersamaan dengan anak Sukhdev dari pernikahan sebelumnya, Kareena Kaur.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru