Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup aktor tampan Yoo Seung Ho yang berulang tahun pada Senin, 17 Agustus 2020. Bintang drama 'I Miss You' ini berusia 27 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Setelah didapuk sebagai model iklan, wajah imut Yoo Seung Ho mulai dikenal luas dan ia akhirnya didapuk sebagai aktor cilik. Pada tahun 2000, ia debut akting melalui serial yang berjudul "Daddy Fish". Aktingnya dalam drama ini mengantar Yoo Seung Ho pada proyek akting lain, yakni film populer "The Way Home" yang tayang pada tahun 2002.

Dalam film ini sendiri dia berperan sebagai bocah kota manja yang bernama Sang Woo. Dia berusaha memahami kehidupan setelah dipaksa sang ibu untuk tinggal dengan neneknya yang difabel di sebuah pedesaan selama musim panas.

Dalam film pertamanya ini Yoo Seung Ho mampu mendalami karakternya dengan sangat baik. Meski usianya saat itu belum genap 10 tahun, Yoo Seung Ho dapat mengekspresikan kemarahan, kesedihan hingga sukacita dengan sangat baik.

Film dengan budget rendah ini ternyata sukses besar dengan menjual 4 juta tiket bioskop. Nama Yoo Seung Ho pun semakin dikenal luas dan dia dijuluki dengan "Adik Laki-Laki Negara". Sejak saat itu, Yoo Seung Ho mulai berperan dalam banyak drama dan film penting setiap tahunnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru