Kehidupan Asmara
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup aktor tampan Yoo Seung Ho yang berulang tahun pada Senin, 17 Agustus 2020. Bintang drama 'I Miss You' ini berusia 27 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Bisa dibilang Yoo Seung Ho hampir tak pernah terlibat dalam skandal kencan sejak debut di usia tujuh tahun. Meski demikian, ia sempat dicurigai menjalin hubungan asmara dengan dua aktris cantik yakni Park Shin Hye dan Kim So Hyun.

Rumor kencannya dengan Park Shin Hye muncul saat mereka membintangi video musik "So, Eraser" bersama. Saat itu, Yoo Seung Ho bahkan mengakui jika Park Shin Hye adalah tipe idealnya. Di sisi lain, Park Shin Hye pernah menyebut Yoo Seung Ho sebagai pria yang tampan atau keren namun lucu. Sayangnya, hingga kini belum dapat dipastikan apakah mereka benar-benar berkencan atau tidak.

Sedangkan rumor kencannya dengan Kim So Hyun muncul setelah mereka menunjukkan chemistry kuat dalam drama "Ruler Master of the Mask". Ada banyak penggemar yang berharap dan percaya bahwa keduanya menjalin kasih. Namun baik Yoo Seung Ho maupun Kim Soo Hyun hanya menertawakan rumor tersebut dan menganggap satu sama lain sebagai teman dekat.

Meski menampik semua rumor tersebut, bukan berarti kehidupan asmara Yoo Seung Ho datar-datar saja sebab ia ternyata pernah beberapa kali menjalin asmara. Pernyataan tersebut ia ungkapkan saat melakukan wawancara bersama Star News di tahun 2017.

"Aku menyukai orang yang membuatku tertarik. Daripada seseorang yang sempurna, aku lebih tertarik pada orang dengan sedikit kekurangan. Aku memiliki citra yang lurus, jadi aku lebih berhati-hati dan takut (berbicara tentang kencan). Kencan adalah topik yang sulit," ujarnya kala itu.

"Sejujurnya, aku pernah berkencan beberapa kali sebelumnya. Aku tidak pernah mengatakan ini di masa lalu, tapi menurutku lebih baik mengatakannya sekarang daripada menutupi dan berbohong tentangnya," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru