Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup aktor tampan Yoo Seung Ho yang berulang tahun pada Senin, 17 Agustus 2020. Bintang drama 'I Miss You' ini berusia 27 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Pada akhir April lalu, Yoo Seung Ho telah menuntaskan drama "Memorist" yang dibintanginya dengan Lee Se Young. Selain "Memorist", tahun ini Yoo Seung Ho seharusnya juga harus menjalani syuting film "Firefighter". Namun proses syuting terpaksa harus ditunda karena pandemi virus Corona.

Hingga akhirnya pada 1 April, perwakilan Yoo Seung Ho mengungkapkan bahwa dia batal membintangi "Firefighter" karena penundaan jadwal syuting. "Dia memutuskan batal membintangi film karena jadwal syuting yang ditunda akibat wabah Corona. Keputusan ini diambil setelah diskusi penuh pemikiran dengan tim produksi," ungkap perwakilan Yoo Seung Ho saat itu.

Keputusan Yoo Seung Ho ini sendiri langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang memberikan dukungannya karena kesehatan memang harus didahulukan daripada yang lain.

Setelah membatalkan penampilannya dalam film tersebut, belum diketahui proyek masa depan apa yang akan diambil oleh Yoo Seung Ho. Jika kalian penasaran dengan hal itu, pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru