Terbaring Sakit, Ustaz Yusuf Mansur Minta Doa Malah Dapat Sindiran
Instagram
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur mengabarkan soal kondisinya yang tengah sakit. Namun bukannya mendapatkan doa, ia malah memperoleh komentar sindiran dari seorang netizen.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari ustaz Yusuf Mansur. Dalam unggahannya di akun Twitter @Yusuf_Mansur, terlihat sang ustaz tengah terbaring lemah di rumah

Ustaz kondang tersebut terlihat tengah dipindahkan menuju suatu ruangan. Ia terbaring dengan pakaian hijau khas rumah sakit sembari memakai masker putih dan kepala yang ditutupi plastik dengan warna yang sama.

Terbaring Sakit, Ustaz Yusuf Mansur Minda Doa Malah Dapat Sindiran

Twitter

"Minta doa buat saya," tulis ustaz Yusuf Mansur sebagai keterangan pada unggahan fotonya. Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen.

Namun bukannya memperoleh doa, ustaz Yusuf Mansur malah mendapat sindiran warganet agar meminta doa saja ke Presiden Joko Widodo. Komentar negatif warganet itu lantaran Yusuf Mansur dianggap mendukung Presiden Joko Widodo pada periode kedua pemerintahannya ini.


"Minta sama jokowi ustadz, gabungan semua khulaufur rasyidin," tulis seorang netter. Namun rupanya banyak dari warganet yang mencibir balik netter tersebut dan mendoakan kesembuhan sang ustaz.

Lebih lanjut, kabar soal kondisi ustaz Yusuf Mansur yang sedang tidak baik ini sebelumnya juga dibagikan di Instagram. Sang ustaz terlihat pucat saat didoakan oleh banyak orang.

Mengiringi unggahannya, ustaz Yusuf Mansur lantas memberikan nasihat agar masyarakat giat berolahraga. Mengingat kegiatan fisik tersebut sangat penting untuk kesehatan.

"Kawan2 hendaknya: Jangan ga olahraga. Apalagi selagi muda. Investasi paling mahal slh 1 nya adalah olahraga. Jangan kayak saya. Males banget olahraga," tulis ustaz Yusuf Mansur mengawali ulasannya. "Abis olahraga, ya jajannya jgn sembarang juga. Bisa tekor juga hasil olahraga."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait