Salmafina Sunan Kalem Meski Dihujat Gara-Gara Bikini, Ini Kata Sang Ayah
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Soal liburan bersama kekasih di Labuan Bajo, NTT, benarkah Salmafina pergi diam-diam tanpa sepengetahuan keluarganya? Simak penuturan Sunan Kalijaga berikut.

WowKeren - Potret seksi Salmafina Khairunnisa tengah berbikini membuat netter geger. Wanita yang akrab disapa Salmafina Sunan ini dianggap semakin jauh dari Tuhan. Cibiran dan komentar pedas terus ditujukan untuk Salma.

Menanggapi hal ini, Salma tampaknya tetap tenang. Meski banyak dihujat, putri Sunan Kalijaga ini tetap bergeming. Saat menjawab pertanyaan salah satu netter, Salma pun mengungkap alasannya.

"Kak, hal apa yang membuat kakak sampe sekuat ini? Nyatanya diluar sana bnyak yg hujat," tanya netter tersebut. "Karena aku nggak mikirin apa kata orang. Menurut aku saat pikiran aku gembira dan penuh kasih, dunia pun begitu," jawab Salma.

Diakui mantan istri Taqy Malik ini, ia selalu memilih untuk berpikir positif. Karena itu, segala hal negatif tak pernah menjadi bebannya.

"Ketika pikiran aku dipenuhi dengan pikiran negatif, dunia pun tampak negatif," tambah Salma. "Aku punya power untuk memilih dan aku memilih untuk mengistirahatkan pikiran negatifku sehingga dunia yang tampak negatif itu istirahat juga."

Salmafina Sunan Soal Hujatan Netter

InstaStory

Di sisi lain, Sunan Kalijaga pun angkat bicara tentang bikini Salma yang menjadi sorotan. Sunan melemparkan pertanyaan seputar kecocokan mengunakan bikini di pantai.


"Enggak tahu, menurut pandangan masyarakat saat ini apakah pakaian bikini itu di pantai loh ya, bukan pakaian bikini di tempat tidur," ujar Sunan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (23/8). "Itu konotasinya berbeda. Itu juga belum tentu, mungkin buat pemotretan atau apa."

"Tapi saya tanya kembali ke teman-teman netizen apakah orang yang mengenakan bikini di pantai itu menjadi satu hal yang tidak pantas?" lanjut Sunan. "Satu hal yang sangat-sangat menjadi persoalan atau melanggar hukum, ya saya kembaliin lagi sama temen-temen netizen."

Soal liburan Salma dan kekasihnya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Sunan mengaku mengetahuinya. Salma pun sempat mengajak keluarganya.

"Tahu, tahu. Bahkan dia ngajak kita kok, ngajak istri saya sama saya. Cuma waktu itu saya ada kerjaan, jadi enggak bisa ikut liburan ke sana, Labuan Bajo," terang Sunan. "Diajak kok kita. Artinya dia nggak sembunyi-sembunyi. Dia ngajak saya, istri saya, adiknya gitu."

Senada dengan Salma, Sunan pun tidak memedulikan komentar netter. "Sudah biasa, tidak ditanggapi secara negatif atau terbawa perasaanlah gitu," tambah Sunan.

"Artinya ya sudah, semua orang berkomentar ya semua orang bertanggung jawab gitu. Sebab kalau kita mau ngejar atau ngelaporin orang-orang yang berkata kurang pantas ya buat apa?" tandas Sunan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait