Dipuji Ibu Mertua, Nadya Istri Rizki D'Academy Hapus Foto Pernikahan Dicibir Sibuk Jualan
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Mengikuti jejak Rizki Syafaruddin, Nadya juga menghapus foto profil yang dulu menampilkan dirinya dan sang suami. Hal ini makin membuat netter jadi kepo dengan kondisi pernikahan Rizki-Nadya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu santer diisukan sedang renggang. Sempat terlihat mesra, Rizki sempat mengaku LDR dan mengurangi mengumbar foto bareng Nadya atas permintaan keluarga.

"Nggak ada apa-apa. Lagi ujian, kuliah, biar menyelesaikan kuliahnya. Santai. Iki sering ke sana, berkomunikasi yang baik itu pasti. Kita sering berkabar juga," kata pedangdut "D'Academy" ini. "Ya kemarin itu salah sih. Mengumbar kemesraan katanya tidak baik, terlalu over. Kita kadang tidak merasa seperti itu, tapi mungkin orang menilainya berlebihan. Ya kita perlu menerima teguran seperti itu, karena orang yang menilai, bukan kita."

Setelah memastikan baik-baik saja, Nadya jadi sorotan karena melepas cincin pernikahan. Meski tujuannya untuk pemotretan endorse, netter tetap curiga. Tak lama, Rizki pun memutuskan cuma memajang foto profil dirinya dengan busana pengantin.

Nadya

Foto Profil Nadya Tanpa Rizki DA

Menyusul jejak Rizki, Nadya pun kini malah memamerkan kesendiriannya. Foto profil tak lagi menampilkan momen pernikahan bareng Rizki. Dalam profil, hanya tampak sosok Nadya yang tampil cantik memakai gaun merah.


Gemas dengan sikap Nadya, netter menyindir istri Rizki tersebut. Mereka menganggap Nadya malah sibuk jualan ketimbang memperlihatkan kebersamaan dengan Rizki.

"Jualan terus ni sekarang? Wkkwkkwkw.. foto sama doi donk sekali kali," kata jun_irawan13. "Kk mana foto sama kk iki kok di hapus kk," seru cantikavany. "Udh jadi jAnda ini mah mgkin," seru rossa.dwiptr.

Nadya

Sindiran Netter Buat Nadya Istri Rizki DA

Padahal sebelumnya, ibunda Rizki, Siti Aisyah, sempat memberikan dukungan. Siti yang saat menikah malah memeluk Lesti Andryani kini tampak bisa menerima sosok Nadya. Ia seolah memuji Nadya sebagai istri idaman yang suka memasak.

Tak cuma Siti, ayah angkat Nadya, Warsa, juga memberi nasihat bijak. Kepala Panti Asuhan tempat Nadya dibesarkan itu mendoakan pernikahan putri angkatnya selalu harmonis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait