Salsha-Lutfi Saling Unfollow, Iis Dahlia Diserbu Komentar 'Anjay' Usai Ungkit Artis Cari Sensasi
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia sempat mengunggah postingan tentang anak didiknya yang berkualitas, Danang Pradana Dieva. Iis mengingatkan bahwa artis yang berkualitas lebih bisa bertahan lama ketimbang yang suka mencari sensasi.

WowKeren - Model sekaligus bintang FTV Lutfi Agizal menuai kontroversi karena ulasannya soal kata "Anjay". Tak cuma itu, Lutfi juga terus dihujat netter soal tudingan dirinya berniat pansos pada Lesti Andryani dan Rizky Billar.

Dikenal sebagai calon menantu Iis Dahlia, Lutfi justru mengungkap kalau dirinya telah terjun ke dunia hiburan sejak 2014. Namun pengakuan Lutfi malah menuai sindiran dari netter.

Disisi lain, putri Iis, Salshadilla Juwita, seolah ngode tak lagi berpacaran dengan Lutfi. Ia malah mengunggah postingan soal ingin memulai lembaran baru.

Salsha Bahas Lembaran Baru

Curhatan Salsha Putri Iis Dahlia

"Menghabiskan waktu seharian sambil bertanya kepada diriku sendiri: apa yang akan terjadi jika kau mengulang kembali hidupmu? Mungkin kita takut untuk memulai kembali. Mungkin kita menginginkan awal yang baru," kata Salsha. "Mungkin kita berharap menemukan jalan keluar. Tapi ketika kau sudah menemukannya, kau akan kesulitan untuk keluar dari zona nyaman. Tapi setelah beberapa saat, kau akan menyadari bahwa keluar dari zona nyaman bisa membuatmu tumbuh dan berkembang. Kau akan menjadi lebih baik. Kau akan bisa melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda. Dan mungkin, tidak melihat ke belakang adalah pilihan yang terbaik dari semuanya."

Salsha-Lutfi Agizal Ngode Putus

Salsha-Lutfi Agizal Saling Unfollow


Tak cuma itu, Salsha juga sudah menghapus foto mesra bersama Lutfi. Bahkan Salsha dan Lutfi ternyata sudah saling unfollow hingga kabar keduanya putus kian berhembus kencang.

Disisi lain, Iis sebagai ibunda Salsha ikut diserbu netizen. Awalnya, Iis mempromosikan vlog kolabs bersama anak didiknya, Danang Pradana Dieva.

"Ngoja bersama @danang_official91 part 2Udah tayang diIsDa Family channel ya guys...Nih pentg bgt buat kalian yg punya bakat dlm bidang seni mesti dengerin bahwa kemampuan kwalitas kerja keras belajar dan belajar utk bisa bertahan lama dlm bidang seni itu tdk mudah memang tp kalau kwalitas InshaAllah akan bertahan lama," kata Iis. "Jgn cuma mengandalkan sensasi karena biasanya klo modalnya cuma sensasi melambungnya cpt memang tapiiii ilangnya juga cpt...so bagaimana kalian mau pilih yg mana??Happy Friday ❤️❤️❤️ #ngoja#IsDAfamily#youtubechannel#happyfamily#happylife#Alhamdulillah."

Postingan Iis Dahlia

Iis Dahlia Diserbu Netter

Postingan Iis ini langsung banjir cibiran netter. "Kaum ANJAY mana suaranya???? ANJAY ANJAY ANJAY ANJAY ANJAYYY," kata netizen. "Nahh persis banget kaya calon mantu nya bu... nol prestasi tapi nama nya kagak naek akibat punya sifat iri hati sama orang lain," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait