Venna Melinda Kenang Momen Jatuh dari Panggung saat Hamil Athalla, Sampai Patah Tulang
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda memperingati hari ulang tahun putra keduanya, Athalla Naufal yang ke-21. Venna kemudian mengungkap kejadian mengerikan yang pernah ia alami saat mengandung Athalla.

WowKeren - Athalla Naufal merayakan hari jadinya yang ke -21 tahun pada Senin (24/8) hari ini. Ibu Athalla yang juga merupakan artis senior Tanah Air, Venna Melinda pun ikut merayakan ulang tahun sang putra. Menandai hari spesial itu, aktris berusia 48 tahun ini mengunggah sederet foto sang buah hati.

Dalam postingan di Instagram, Venna Melinda memperlihatkan perjalanan hidup Athalla Naufal. Dimulai saat lahir hingga menginjak usia dewasa seperti sekarang. venna kemudian mebagikan cerita mengerikan yang pernah ia alami saat mengandung Athalla.

Alhamdulilah, Hari ini, tepat 24 Agustus 2020, Anakku, Athalla Naufal umurnya 21 tahun, Mama selalu bangga dengan Athalla, Mama ingat, Waktu Athalla di dalam perut mama, di usia kandungan 6,5 Bln, mama terjatuh dari tangga panggung waktu acara senam Venna Melinda Stidio thn 1999," tulis Venna pada Senin (24/8).


Meski tidak ada gangguan yang dialami Athala di dalam perut Venna, tapi wanita itu harus menderita patah tulang tangan. Meski begitu, Venna tetap bersyukur karena Athala lahir sebagai bayi yang sehat hinnga saat ini.

"Alhamdulilah Athalla sehat, meski tangan kiri mama patah, Alhamdulilah Athalla tdk kurang suatu apapun, Shg Mama dan papa kasih nama Athalla yg artinya Karunia Allah dan Naufal yg artinya Dermawan dan Ganteng, Alhamdulilah sampai sekarang , Athalla selalu dalam Lindungan Allah SWT," lanjut Venna.

Terakhir, Venna pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Athalla. Venna juga menyampaikan sejumlah harapan dan doa untuk sang putra.

"Selamat Ulang Tahun ke 21 tahun anakku, Niscaya terus selalu dalam Lindungan Allah, Apapun ujian dalam hidup kita sekeluarga ,diberikan kesehatan, sukses Dunia dan Ahkirat dan bahagia selalu,,, I love you My second born, Doa mama selalu mengiringi hidupmu Anakku," pungkas Venna Melinda.

Seperti yang diketahui, Athalla Naufal merupakan putra kedua Venna Melinda yang kini mulai ikut terjun kedunia hiburan sebagai pemain sinetron. Sebelumnya, kakak Athalla, Verrell Bramasta sudah terlebih dahulu mengikuti jejak Venna terjun ke dunia hiburan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait