Bakal Tampil Di HUT RCTI ke-31, Lyodra dan Ziva Magnolya Siap Bikin Baper Penonton
Instagram/lyodraofficial
TV

Lyodra dan Ziva Magnolya dikabarkan akan turut tampil memeriahkan acara malam puncak perayaan ulang tahun RCTI yang ke-31. Lantas mereka membocorkan beberapa suguhan menariknya.

WowKeren - Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) akan menggelar acara spektakuler untuk menyambut hari ulang tahunnya yang ke-31 nanti malam, Selasa (25/8). Acara tersebut akan disiarkan langsung pada pukul 20.00 WIB dari tiga studio yang berbeda.

Sementara itu, diketahui pula bahwa nantinya Ziva Magnolya dan Lyodra akan turut tampil memeriahkan acara tersebut. Dua penyanyi jebolan "Indonesian Idol" musim ke-10 tersebut mengungkapkan akan memberikan penampilan spesial di malam puncak perayaan HUT RCTI.

Lyodra bahkan membocorkan dirinya akan menyanyikan lagu kesukaannya. “Hal yang paling spesial adalah aku akan membawakan lagu kesukaan aku yang kebetulan dipilih sama tim RCTI+,” kata Lyodra saat interview virtual, Minggu (23/8).

Lebih lanjut, Lyodra dan Ziva juga mengabarkan bahwa nantinya mereka akan membawakan tiga sampai empat lagu. Namun, mereka belum mau membocorkan lagu apa saja yang akan dibawakan.


Namun Ziva hanya mengode akan membawakan single terbarunya. “Nanti kita juga bakal ramai-ramai flashmob, pokoknya nonton aja di HUT RCTI+. Oh iya, dan aku juga akan bawain single baru aku,” kata Ziva menimpali.

Selain itu, Top 5 "Indonesian Idol" musim ke-10 juga akan berkolaborasi dengan grup musik JKT48. Kendati demikian, Ziva dan lyodra sangat yakin nantinya penonton akan dibikin baper dengan penampilan mereka di acara malam puncak HUT RCTI ke-31.

“Acaranya akan pecah dan megah. Terus juga bakal banyak surprise dari kita,” ujar Ziva. “Pokoknya, siap-siap untuk baper bareng,” ucap Lyodra.

Sementara itu, diketahui pula bahwa kali ini, RCTI mengusung tema "Anniversary Celebration". Perayaan spektakuler tersebut juga dipersembahkan untuk pemirsa yang selalu setia mendukung program-program RCTI.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait