Aneh Tapi Nyata, Nycta Gina Masih Pakai Selimut Hadiah dari Mantan Rizky Kinos
Instagram
Selebriti

Rizky Kinos rupanya masih menyimpan barang-barang pemberian sang mantan kekasih. Bukannya cemburu, Nycta Gina justru membiarkannya tetap ada di rumah mereka.

WowKeren - Pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina menikah pada 2 Agustus 2015 silam. Rumah tangga mereka kini telah dikaruniai seorang putri dan putra. Baru-baru ini di vlog Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Kinos mengungkapkan fakta yang cukup mencengangkan.

"Barang-barang mantan gue tuh masih ada. Dan dia (Gina) nemu," ungkap Kinos. "Gue enggak niat simpen."

Gina kemudian menceritakan proses menemukan barang-barang pemberian mantan kekasih Kinos saat mereka pindah rumah. Berbagai barang dari yang biasa seperti selimut dan handuk tersimpan rapi dalam kardus pindahan. Beberapa barang unik juga disebutkan, tetapi disensor karena terlalu bersifat privasi untuk Kinos.

"Kan pindahan nih dari apartemen dikardus-kardusin segala macem. Waktu itu kan kita pake jasa pindah kan. Jadi mereka yang kardus-kardusin, kita tau beres," cerita Gina. "Begitu sampe rumah baru, mau enggak mau tugas aku dong. Bongkarin."


Kinos mengaku tak berniat menyimpan barang-barang pemberian tersebut. Hanya saja, ia suka menimbun barang. Menanggapi barang-barang pemberian mantan Kinos, Gina justru senang menggunakannya.

"Enggak maksud nyimpen, ya udah gue timbun aja," kata Kinos. "Dia tuh anaknya penimbun banget gitu loh. Bener-bener kayak selimut dari mantannya itu ada kata-kata mutiara. Trus di ujungnya ada tanggal 2009 kalo enggak salah. Kok masih cakep ya gue pake aja," ucap Gina.

Kinos pun menganggap apabila sikap sang istri sangat unik. Ussy dan Andhika pun mengaku takjub dengan rumah tangga mereka yang bisa santai menghadapi hal yang bisa saja menjadi sumber pertengkaran.

"Makanya gue heran, baru kali ini sih gue nemuin bahkan jadi istri gue. Barang-barang mantan gue masih dia pake," tutur Kinos. "Ada dua selimut, gue kan udah lama pisah ranjang gara-gara anak. Satu bekas mantan gue, satu yang baru kita beli. Dia tuh tetep lebih seneng pake yang punya mantan gue. Aneh lah."

"Orang-orang Scorpio tuh sentimentil terhadap barang sendiri. Ini agak unik nih," sahut Andhika. "Sesantai itu ya rumah tangganya," tandas Ussy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru