Fromis_9 Dikonfirmasi Comeback Usai Lebih Dari Setahun Hiatus, Langsung Banjir Komentar Rindu
Musik

Selasa (25/8), outlet media SPOTV News melaporkan bahwa fromis_9 akan melakukan comeback dengan merilis album baru. Lebih lanjut, album ini akan dijadwalkan rilis pada bulan September mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang dari girl grup besutan acara survival "Idol School", fromis_9. Pasalnya lama dinanti, girl grup itu dikonfirmasi akan membuat comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Hal ini diungkapkan oleh pihak agensi sendiri.

Pada kemarin, Selasa (25/8), outlet media SPOTV News melaporkan bahwa fromis_9 akan melakukan comeback dengan merilis album baru. Lebih lanjut, album ini akan dijadwalkan rilis pada 14 September. Girl grup ini bahkan dilaporkan telah menyelesaikan syuting MV mereka dan sedang membuat persiapan terakhir.

Hal ini tentu menuai respon dari agensi. Menyusul laporan, salah satu perwakilan Off The Record Entertainment selaku agensi yang menaungi fromis_9 akhirnya buka suara. Perwakilan agensi membenarkan bahwa girl grup itu memang sedang bersiap untuk merilis album pada bulan Septemenber.

"fromis_9 sedang bersiap untuk merilis album pada pertengahan September," ungkap perwakilan agensi. Ini menjadi comeback pertama mereka usai lebih satu tahun tiga bulan tak merilis apapun. Girl grup ini terakhir kali comeback setelah merilis "Fun Factory" pada Juni 2019.

Hal ini tentu membuat banyak fans bahagia. Sesaat usai comeback fromis_9 dikonfirmasi, banyak fans yang mengungkapkan rasa rindu mereka terhadap girl grup tersebut. Beberapa fans bahkan mengaku penasaran dengan konsep yang akan fromis_9 bawakan.

"Aku menantikan mereka, mereka selalu menghasilkan lagu-lagu bagus."

"Wah, akhirnya !! Aku selalu menyukai lagu mereka, aku akan berharap banyak dari comeback kali ini."


"Whoa ... Sudah lama sekali sejak comeback terakhir mereka ..."

"Tolong rilis sesuatu seperti 'Love Bomb' lagi ..."

"Sudah 1 tahun 3 bulan sejak comeback terakhir mereka, gila ... Aku ingin tahu apakah mereka akan merilis lagu yang menarik lagi kali ini ..."

"Aku sudah menunggu comeback mereka, mereka selalu menghasilkan lagu-lagu bagus."

"Aku tak sabar untuk itu! Mereka sangat cantik, aku masih sering mendengarkan Love Bomb akhir-akhir ini ..."

"Semoga berhasil!! Aku merindukan mereka !!"

Setelah dibentuk menjadi sebuah tim melalui "Idol School" milik Mnet, fromis_9 memang telah merilis lagu-lagu hit termasuk "DKDK", "Love Bomb", dan "FUN!". Baru-baru ini, salah satu member fromis_9, Jang Gyuri juga membintangi drama tvN "It’s Okay to Not Be Okay".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait