Addie MS Berikan Hadiah Handphone dan Beasiswa Ke Pengamen Gerobak Ini
Instagram/addiems999
Selebriti

Addie MS belum lama ini memberikan kejutan berupa hadiah handphone dan beasiswa kepada pengamen gerobak keliling bernama Nissa Rizky. Addie lantas membeberkan alasannya memberikan hadiah tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Addie MS dibuat kagum dengan pengamen gerobak bernama Nissa Rizky yang sempat viral di media sosial. Menurut Addie, pengamen tersebut memiliki suara emas dan sangat bagus dalam penghayatannya ketika bernyanyi.

Sosok Nissa Rizky diketahui Addie dari mention netizen di Twitter. Hingga kemudian ia mengakui bakat bernyanyi Nisa yang begitu menakjubkan.

"Aku awalnya tahu Nissa itu ditag di Twitter. Begitu aku liat 'waduh' aku langsung komentar 'true talent'," kata Addie seperti dilansir dari Kapanlagi.com saat di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (25/8). "Memang benar, kalo bagus aku bilang bagus, dan ternyata si Nissa senang sekali. Akhirnya kita komunikasi aku dm-dm-an sama Nissa."

Addie kemudian berupaya untuk berkomunikasi dengan Nissa. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Nissa di sebuah program acara Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Addie pun memberikan kejutan kepada Nissa.

"Makanya aku kasih surprise hape, hapenya pecah, dia senang banget," papar Addie. Ayah Kevin Aprilio ini lantas kembali mengungkapkan rasa kagumnya terhadap gadis asal Bogor, Jawa Barat tersebut. Ia lantas menceritakan bagaimana latar belakang kehidupan Nissa.


"Dia tuh nyanyinya bagus. Makanya aku bilang true talent. Ada orang biasa aja tapi kemasannya bagus atau pinter ngemasnya di media sosial, banyak ya," terang Addie. "Kalo Nissa tuh memang bakatnya bagus, mungkin karena dia nyanyinya dari kecil. Kan orangtuanya 30 tahun ngamen di pasar itu."

Selain kagum dengan suaranya, Addie juga dibuat kagum dengan sikap sopan santun Nissa. Terutama soal rasa sayangnya Nissa terhadap orangtuanya.

"Mungkin dia dari lahir lihat bapaknya begitu terasah bakatnya. Saya kagum sama bakatnya. Yang lebih kagum lagi sikap, attitude, saya terharu bagaimana dia respect dengan orang tuanya," tutur Addie. "Dia lindungi orangtuanya dia sayang orangtuanya. Dia foto mamanya tidur kecapean di kardus. Dia nggak malu jadi pengamen."

Lebih lanjut, pria berusia 60 tahun ini juga menceritakan bagaimana riwayat pendidikan Nissa yang harus putus sekolah karena kondisi ekonominya. Addie semakin dibuat kagum kala Nissa bercerita ingin melanjutkan pendidikan agar bisa sukses di masa depan.

"Dia berhenti sekolah kelas 3 SD katanya. Dia dia bilang 'saya pengen sekolah, pengen lanjut tapi nggak bisa karena begini (ngamen) terus'. 'Saya pengen punya ijazah, nanti saya nggak dianggap orang, kalo saya gini terus'," terang Addie. "Wow. Saya bilang ke dia, 'kamu toh nggak bisa sekolah, nggak punya ijazah, jangan kecil hati banyak orang berhasil tanpa itu'. Tapi kalo bisa lanjutin, harus."

Kendati demikian, Addie pun tertarik untuk memberikan beasiswa kepada pengamen gerobak keliling tersebut. "Makanya saya komit, saya mau kasih dia beasiswa. Jadi saya sekarang tanggung jawab nyekolahin dia," tutup Addie.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts