Nasihat Adem Lesty Saat Fans Militan Bully Rizki DA-Lutfi Agizal, Bikin Rizky Billar Makin Cinta?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani berusaha mengingatkan fans militan untuk tak memaksakan keinginan mereka. Rizky Billar pun ikut memberikan dukungan dan berharap para fans menjaga lisan mereka.

WowKeren - Lesti Andryani sempat dikait-kaitkan dengan sosok sang mantan, Rizki Syafaruddin. Menurut netter, Rizki belum 100 persen move on dari Lesty.

Isu itu berhembus lantaran Rizki dan Nadya justru terkesan dingin setelah menikah. Meski beralasan harus LDR demi kuliah, rumor terancam cerai masih meneror keduanya.

Bukan cuma Rizki-Nadya, kekasih Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal, juga kena cibir netter. Lutfi sempat disindir berniat pansos pada Lesty dan Rizky Billar setelah menyentil soal penggunaan kata anjay.

Sikap agresif fans itu bukan tak disadari oleh Lesti dan Rizky Billar. Mereka sadar jika para fans terus gencar memberikan dukungan.


Baik Lesty dan Rizky merasa berterima kasih atas dukungan netter. Hanya saja, mereka tak mau jika fans menjadi militan dan memaksakan keinginan mereka hingga bisa menyakiti orang lain.

"Udah jadi satu hal yang harus dimaklumi, harus disyukuri, mereka sangat mendukung kita," kata Rizky di vlog Putra Siregar. "Tapi harus digarisbawahi, jangan sampai keinginan mereka itu kalau nggak sesuai terus mereka maksa, sehingga entar ada dampak yang nggak baik. Jangan sampai kayak gitu, support karyanya, jangan saling menyakiti," seru Lesty. "Jangan sampai mengeluarkan kata-kata yang nggak baik, karena lisanmu itu mencerminkan sikapmu," seru Rizky.

Kekompakan Lesty dan Billar membuat fans mereka jadi ikut baper. "Orang baik akan bertemu dengan orang baik, bang billar baik teteh lesty baik, semoga mereka memantafkan dirinya dengan baik,, tambah baik lagi,mimpinya semua tercapai," kata netter. "Semoga mereka jadian. Semoga berjodoh. insyaAllah bakal jadi next RANs. Klo tidak....karam lah kapal berjuta-juta netizen," ujar netter.

Sebelumnya, Lesti juga sudah menegaskan dirinya telah move on. Ia seolah tak mau lagi dikaitkan dengan Rizki.

"Dedek sudah lama tidak dengan dia, berarti sudah move on. Dedek juga sudah punya kehidupan yang baru, dedek rasa udah enggak perlu lagi ngomongin hal itu. Kasihan, ya udah kita saling mendoakan toh juga dedek udah seperti keluarga sendiri," seru Lesti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru