Anwar Sanjaya Ketemu Bu Tejo 'Tilik', Tak Kuat Dijulidin
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya membagikan foto saat bertemu Siti Faizah, pemeran Bu Tejo dalam film 'Tilik' yang sempat viral. Anwar sepertinya juga tak sanggup mengahadi sifat Julid dari Bu Tejo.

WowKeren - Belakangan sebuah film pendek karya anak negeri menjadi viral dan banyak dibicarakan di media sosial. Film berjudul "Tilik" tersebut menjadi sorotan karena kedekatannya dengan kehidupan sehari-hari. Salah satu yang menjadi sorotan dalam film tersebut adalah sosok Bu Tejo yang selalu mengucapkan kata-kata pedas.

Siti Fauziah, pemeran tokoh Bu Tejo pun akhirnya juga ikut meraih popularitas. Bahkan baru-baru ini, Siti diundang dalam program acara "Okay Bos" yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Anwar Sanjaya. Dalam kesempatan itu, Siti Fauziah diminta untuk kembali menjadi tokoh Bu Tejo dalam film "Tilik".

Di belakang panggung acara tersebut, Anwar Sanjaya ternyata berkesempatan untuk mengambil foto bersama wanita bernama lengkap Siti Fauziah Saekhon itu. Momen foto bersamanya dengan Siti Fauziah itu kemudian dibagikan Anwar lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

Pada foto tersebut, baik Anwar maupun Siti yang sudah merubah penampilannya sebagai BuTejo tampak menunjukkan pose kocak mereka. Tapi kemudian Anwar menyebut jika Bu Tejo memanglah orang yang julid.


"Aslinyaaaa emang julid bu tedjo , siapa yang kuat di julidin sama dia," tulis juara satu "Masterchef Indonesia" musim ke-4 itu pada Selasa (25/8).

Seperti yang diketahui, Anwar Sanjaya adalah salah satu artis dan pembawa acara yang kini kariernya mulai menanjak. Bermula dari ajang memasak, kini Anwar malah lebih dikenal sebagai pembawa acara dan artis yang suka melawak.

Pria kelahiran Jakarta ini kerap disamakan dengan almarhum Olga Syahputra. Sepintas, gaya bercanda Anwar dengan Olga memang mirip meski ada sedikit perbedaan. Namun, Anwar sendiri justru sama sekali tidak merasa mirip dengan Olga. Akan tetapi, meski enggan disandingkan dengan Olga, ia berharap nasibnya seperti Alm. Olga, yaitu sukses di industri hiburan tanah air.

Setelah itu, ia lebih banyak tampil sebagai presenter atau host program acara musik "Dahsyat". Kini. Anwar juga sering terlihat malang melintang di sejumlah stasiun TV lain.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts