Punya Wajah Awet Muda, Wulan Guritno Tanggapi Pujian Bak Kakak-Adik dengan Sang Putri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Wulan Guritno ditanya tentang kedekatannya dengan sang putri sulung, Shaloom Razade. Pasalnya Wulan dan Shaloom sering terlihat kompak hingga dipuji bak kakak-adik.

WowKeren - Wulan Guritno kerap kali menunjukkan kekompakannya dengan sang putri sulung, Shaloom Razade yang telah beranjak dewasa. Bahkan banyak orang yang menyebut Wulan dan Shaloom terlihat bak kakak dan adik.

Hal tersebut rupanya disebabkan oleh penampilan Wulan yang awet muda dan modis. Baru-baru ini, ktris berusia 39 tahun tersebut mau membocorkan rahasianya untuk menjaga penampilan dan merawat diri, agar tetap sehat dan tampak awet muda.

"Kalau ada orang ngomong begitu ya bersyukur aja. Jadi kalau misalnya orang bilang, ya itu pasti dirawat ada kesehatan atau apa, enggak mungkin kita bisa awet muda, intinya adalah makanan dan olahraga, jadi adalah usaha," ujar Wulan kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/8). "Sebagai contoh aku enggak mikir muluk-muluk dan besar-besar. Ini adalah contoh aku punya 2 anak perempuan, untuk anak aku juga selalu menjaga kesehatan, menjaga diri, jadi bukan awet muda, tapi menjaga itu semua. Nanti misalnya dapat bonus karena kita hidup bagus, sehat, menjaga itu adalah bagus."

Meski sering tampil kompak, Shaloom membantah bahwa ia dan sang bunda memiliki selera fashion yang sama. Wulan pun membenarkan bahwa ia dan Shaloom hanya tampil senada saat ada acara tertentu.


"Kita punya fashion dan style yang sangat berbeda. Bisa dilihat di Instagram kayak style aku gimana, style mama gimana," ucap Shaloom. "Penampilan seseorang di media sosial atau di TV itu kadang-kadang bukan dirinya yang sebenarnya. Kayak hari ini aku kebetulan kita lagi ngepasin karena kita mau ada live bareng. Tapi sebenarnya ini bukan gaya aku dan ini bukan gayanya Shaloom," timpal Wulan.

Soal pujian netizen, Wulan menilai ia kerap dianggap sebagai kakak Shaloom lantaran dirinya menikah muda. Mantan istri Attila Syah tersebut pun senang bisa memiliki hubungan yang dekat dengan Shaloom, lantaran usia mereka tak berbeda jauh.

"Mungkin karena aku menikah muda juga, melahirkannya juga umur 18 tahun. Yang pasti jaraknya juga tak seperti ibu-ibu lainnya yang mungkin melahirkan anaknya umur 22, 25, atau mungkin 30, semua jalan hidup masing-masing," jelas Wulan. "Ya ibu mana yang enggak senang punya hubungan dekat dengan anak. Apalagi kita masa pandemi bisa pengiritan, aku bisa pinjam punya Shaloom, Shaloom bisa pinjam punya aku. Nanti dipilih baju dia yang karakter aku. Baju aku yang karakter dia, jadi pengiritan."

Lebih lanjut, Wulan mengaku kini tak terlalu mengekang Shaloom lantaran sudah mendidik sang putri sejak kecil. Meski tak dilarang pacaran oleh Wulan, Shaloom mengaku belum siap untuk menikah muda.

"Masa anak mau dikekep terus? Mendidik anak itu kan bukan dalam saat ini, itu harus dikerjakan dan butuh proses. Fondasi itu harus dibangun yang kuat, kemudian akan diterapkan yang bagus di kehidupannya. Aku harap aku memberi fondasi yang baik untuk anak-anak aku," ungkap Wulan. "Kalau untuk nikah muda enggak, nanti aja lah," pungkas Shaloom.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts