Giring Ganesha Beri Reaksi Ini Saat Dicibir Halu Karena Maju Jadi Capres 2024
Instagram/giring
Selebriti

Giring Ganesha ramai disebut halu saat menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden tahun 2024. Lantas kini Giring buka suara untuk menanggapi berbagai cibiran tersebut.

WowKeren - Giring Ganesha telah menyatakan kesiapannya maju sebagai Calon Presiden 2024 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Mantan vokalis Nidji tersebut mengaku ingin mewakili anak muda yang akan menjadi mayoritas pemilih di Pilpres 2024. Giring juga telah mengantongi restu dari keluarga, terutama sang ibunda.

Namun ternyata kesiapan Giring untuk maju sebagai calon presiden 2024 malah menjadi kontroversi. Bahkan tak jarang orang beranggapan bahwa Giring sedang halu.

Alih-alih marah, Giring malah santai menanggapi berbagai cibiran yang bertubi-tubi menghampirinya. Karena menurutnya, setiap orang berhak menyampaikan pendapat baik itu hal yang baik maupun buruk.

"Saya selalu bangga dengan bangsa ini," ujar Giring Nidji saat jumpa pers virtual, Rabu (26/8). "Karena bangsa ini sudah bisa menjalankan demokrasi yang luar biasa bahwa apapun yang dilakukan semua orang sudah bebas mengeluarkan pendapat mereka baik itu negatif atau positif."


Lebih lanjut, Giring mengatakan bahwa ia adalah seorang pemimpi besar. Kendati begitu, saat ini ia bermimpi ingin membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik dengan mencalonkan diri sebagai presiden.

"Mau komentar halu atau bermimpi jujur saya ini adalah seorang yang memang punya mimpi besar," papar Giring. "Kalau menurut saya komen-komen tentang halu mimpi dan lainnya adalah input yang luar biasa karena saya memang seorang pemimpi yang besar dan saya saat ini bermimpi bahwa di 2024 impian kita adalah anak muda yang memimpin bangsa ini."

Pria pemilik nama lengkap Giring Ganesha Djumaryo ini lantas menceritakan bagaimana satu persatu mimpinya terwujud. Hal itu tak lain karena ia meyakini akan mampu meraih berbagai mimpinya tersebut dengan usaha dan tekad yang kuat.

"Dulu kalau mau cerita dari awal (saya) mimpi punya band Alhamdulillah bisa dapat. Terus mimpi punya kontrak rekaman Alhamdulillah dapat, mimpi punya album, kita kerja keras punya album, mimpi tur keliling Indonesia kita dapat tur keliling Indonesia bahkan nggak pulang-pulang," pungkas Giring. "Mimpi punya perusahaan akhirnya punya perusahaan dan sekarang Alhamdulillah perusahaan berjalan dengan baik."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait