Emily Blunt Kemungkinan Besar Bakal Gantikan Amber Heard Perankan Mera di 'Aquaman 2'
Film

Ratusan ribu orang meneken petisi yang meminta Amber Heard untuk keluar dari proyek 'Aquaman 2'. Sejak saat itu, pihak studio dilaporkan secara aktif mendiskusikan kemungkinan mendepak Heard.

WowKeren - Aktris cantik Emily Blunt dikabarkan akan menggantikan Amber Heard untuk memerankan karakter Mera dalam film "Aquaman 2". Dikabarkan bahwa rumah produksi Warner Bros mempertimbangkan keputusan itu setelah drama rumah tangga Heard dengan Johnny Depp terkuak.

Beberapa bulan lalu, Heard mengakui melakukan kekerasan rumah tangga yang sebelumnya dituduhkan kepada Depp. Ratusan ribu orang pun meneken petisi yang meminta Amber Heard untuk keluar dari proyek sekuel "Aquaman", yakni "Aquaman 2" yang kabarnya bakal segera diproduksi oleh Warner Bros. Mereka beramai-ramai meminta agar aktris cantik ini tak lagi memerankan karakter Mera, yang merupakan love-interest dari Arthur Curry (Jason Momoa).

Petisi dengan judul "Remove Amber Heard from Aquaman 2" tersebut telah ditandatangani oleh sekitar 485 ribu penggemar, dengan target 500 ribu tanda tangan. Petisi ini ditujukan kepada Courtney Simmons, SVP of Publicity & Communications DC Warner Bros dan Paul McGuire, Corporate Communications DC Entertainment.

Petisi yang diunggah di laman Change.org ini berkaitan dengan kasus perceraian Amber Heard dan Johnny Depp. Diketahui, beberapa waktu lalu Amber Heard memang dilaporkan melakukan kekerasan pada mantan suaminya tersebut selama pernikahan mereka.

Amber Heard dituduh melakukan dua kali pemukulan ke wajah Johnny Depp. Selain itu, ada juga berita yang mengabarkan Amber menghancurkan jari sang aktor dengan botol vodka sehingga membuat mantan suaminya itu harus melakukan operasi. Pembuat petisi ini, Jeanne Larson, juga menyenggol kasus Amber Heard yang diduga ditangkap pada tahun 2009 karena memperlakukan rekannya dengan buruk.


"Juga, Amber Heard ditangkap pada tahun 2009 karena menyalahgunakan mantan mitra domestiknya, Tasya Van Ree, menunjukkan pola penganiayaan yang dilakukan berulang-ulang oleh Amber Heard," tulis penggalan petisi tersebut.

Sejak saat itu, pihak studio dilaporkan secara aktif mendiskusikan tuntutan petisi yang diteken penggemar. Mereka juga membuka kemungkinan mengganti Heard untuk "Aquaman 2".

Menurut laporan We Got This Covered, sejauh ini belum ada keputusan final. Namun, beberapa petinggi Warner Bros. ingin melakukan audisi ulang untuk karakter Meera.

Sementara itu, Warner Bros sendiri telah mengumumkan tanggal rilis "Aquaman 2" sejak bulan Februari lalu. Proyek sekuel ini rupanya siap menyapa penggemar pada 16 Desember 2022 mendatang.

"Aquaman 2" akan kembali disutradarai James Wan. Dalam konferensi virtual pada Sabtu (22/8) lalu, sutradara yang membesut seri "Insidious" itu mengatakan "Aquaman 2" lebih serius ketimbang sebelumnya. "Saya rasa film kedua sedikit lebih serius, sedikit lebih relevan dengan dunia yang kita jalani saat ini. Saya rasa tujuan mereka ke sana," kata Wan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait