Jeremy Teti Jadi Bahan Gosip Usai Bicarakan Fetish, Deddy Corbuzier: Anda Sakit
Instagram/tetijeremy
Selebriti

Jeremy Teti tak terima saat Deddy Corbuzier menyebutnya 'sakit'. Di sisi lain, warganet membicarakan perubahan penampilan Jeremy yang dulu terkenal sebagai pembawa berita.

WowKeren - Jeremy Teti membicarakan berbagai hal saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Termasuk mengenai fetish Jeremy yang mengaku paling suka dijilat sela-sela jari kakinya. Jeremy ternyata menikmati perlakuan tersebut.

"Gue menggelinjang beberapa kali. Itu fetish ya?" tanya Jeremy. "Itu fetish. Nikmat enggak?" tanya Deddy balik. "Gue menikmati aja, teruskan," jawab Jeremy sembari terbahak-bahak.

Jeremy juga menyindir sikap Deddy yang dikenal suka marah-marah. "Deddy Corbuzier tuh marah-marah, gue curiga nih lama enggak ngecrot," sindir Jeremy yang membuat Deddy justru terpingkal-pingkal.

Dalam kesempatan tersebut, Jeremy juga membicarakan soal pengalamannya saat menjadi reporter di medan perang. Momen tersebut begitu berkesan karena Jeremy mengalami sensasi yang belum pernah dirasakannya dalam hidup.


"Orang udah mau ditembak di depan, sementara gue lagi (mengedipkan mata) gitu. Itu betul sensasi terhebat dalam hidup gue yang pernah gue rasakan," cerita Jeremy. "Anda sakit, Pak," timpal Deddy.

"Kacamata orang sakit yang melihat begitu. Orang sehat bilang itu asyik-asyik aja," tegas Jeremy. "Itu sebuah sensasi dalam hidup. Hidup kan yang kita cari itu kenikmatan, sensasi."

Jeremy Teti Jadi Bahan Gosip Usai Bicarakan Fetish, Deddy Corbuzier: Anda Sakit

Instagram

Beberapa cuplikan percakapan Jeremy dan Deddy dibagikan akun gosip @mak_inpoh. Menanggapi video tersebut, warganet dibuat takjub dengan perubahan Jeremy yang di masa lalu terkenal sebagai pembawa berita. Namun warganet yang lain mengkritik karena video tersebut hanya menyajikan sisi "buruk" Jeremy dalam podcast.

"Ya Allah kenapa doi jd begini, dulu jd news anchor better lah walau udah ada bibit nya," komentar akun @chinnycinnn. "Dulu wibawa bgt ya pas jd news anchor skrg kok gt sih, cuma sensasi apa gmn...." sahut akun @deanara91.

"Liat full videonya dong. Jangan liat yg cuplikan ini aja," tulis akun @dianasmarania. "Orgnya profesional .. Bisa menmpatkn situasinya, di acara om ded kan podcastnya santai, so dia jadi dirinya sndri.. Salut bgaimna dia, ttep orgtua no.1," balas akun @_tikaazahra.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru