Raffi-Nagita Makan di Tiga Negara dalam Sehari, Video Parodi Gokil Komedian Ini Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Sosok stand-up komedian Arif Brata membagikan tips makan mewah ala Raffi-Nagita. Namun gaya sederhana Arif saat makan yang beda drastis dengan Raffi-Nagita sukses membuat rekan artis hingga netter ngakak.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap membuat iri publik. Saat corona belum melanda, Raffi dan Nagita kerap mengajak anak hingga kru untuk liburan ke luar negeri.

Tak tanggung-tanggung, Raffi maupun Gigi memperlihatkan kemewahan yang hakiki. Hanya dalam hitungan sehari, keduanya bisa makan di tempat yang berbeda saat pagi, siang dan malam.

"Jadi kita di sini cuma makan siang doang saya?" tanya Raffi. "Ya," seru Gigi. "Gaya banget, makan siang di Brussel, makan pagi di Belanda, makan malam di Paris, gokil," kata netter.

"Oke kita sudah ada di Paris," kata Gigi saat makan malam. "Kita tadi sarapan di Amsterdam (Belanda), lunch di Brussel (Belgia), makan malam di Paris (Perancis)."

Rupanya video Raffi-Gigi itu diparodikan oleh stand-up komedian Arif Brata. Dalam video, perbandingan kehidupan Arif rupanya kontras dengan Raffi-Gigi.


Dalam video, Arif tampak makan ditemani seorang wanita dengan konsep super sederhana. "Kami, makan pagi di ruang tamu, makan siang di depan tipi, makan malam diruang tamu yg depannya ada tipi, jiaah, kalo mau keluar negri cukup nonton yutub Aa raffi aja," canda Arif.

Raffi-Nagita Piknik

Sumber: Instagram

Unggahan Arif ini menuai beragam reaksi dari para artis lainnya. Mulai dari Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa hingga Babe Cabita kompak pamer reaksi ngakak. Sejumlah netter pun ramai membahas video itu di akun gosip.

"Saos, kecap, shampo, dibalik kl tgl dikit," canda netter. "Botol saus ditebalikin adalah kunci," goda yang lainnya.

Sementara itu, Raffi dan Gigi kerap merendah jika mereka dianggap tajir melintir lantaran sering ke luar negeri. Raffi biasanya bergurau kalau kemewahannya itu hanyalah bagian dari endorse.

"Gue mah sultan bohong-bohongan lah, yang lebih sultan dari gue banyak, biar seru-seruan aja," kata Raffi. "Gue ketawa-ketawa aja, ya dibikin seru aja sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait