ITZY Hadirkan Kesan Horor di Video Dance Practice Baru 'NOT SHY'
Musik

Video dance practice 'NOT SHY' kali ini berbeda dari video sebelumnya. Di sini, Ryujin dan kawan-kawan juga menghadirkan kesan horor meski momen Halloween masih dua bulan lagi.

WowKeren - ITZY belum lama ini comeback dengan mini album terbaru bertajuk "NOT SHY" yang memuat title track berjudul sama. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut merilis video dance practice baru untuk lagu tersebut pada hari ini, Jumat (28/8) tengah malam waktu setempat.

Video dance practice "NOT SHY" kali ini berbeda dari video sebelumnya. Di sini, Shin Ryujin dan kawan-kawan juga menghadirkan kesan horor meski momen Halloween masih dua bulan lagi.

Video dibuka dengan kelima member yang berkumpul bersama diikuti suara tawa seorang pria serta ekspresi takut para member. Masing-masing member juga menghadirkan kesan horor lewat suara berbisik dan metode pergerakan kamera.


Saat menarikan koreografi "NOT SHY", para member mengenakan kostum mirip bodysuit bergambar tengkorak. Lucunya, Yeji dan Lia memakai kostum "tengkorak gendut" hingga agak sulit bagi mereka untuk bergerak.

Di sisi lain, dalam video dance practice sebelumnya yang dirilis pada 19 Agustus lalu, ITZY sempat membuat netizen terkejut. Pasalnya, Chaeryeong dan kawan-kawan menari sambil menyanyi tanpa menggunakan mikrofon.

Lewat video dance practice tersebut, tampaklah kemampuan menyanyi dan menari para member ITZY. Terbukti kalau girl grup besutan JYP Entertainment itu memiliki kemampuan yang mumpuni dalam hal menyanyi dan menari meski mereka masih terbilang grup rookie.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts