Adly Fairuz Diusung PDIP Maju di Pilbup Karawang, Identitas Sebagai Cucu Ma'ruf Amin Kembali Disorot
Instagram/adlyfayruz
Selebriti

Adly Fairuz maju sebagai calon wakil bupati dalam Pilkada Karawang 2020. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Ketua DPP bidang Politik PDIP Puan Maharani pada hari ini, Jumat (28/8).

WowKeren - Adly Fairuz menambah deretan selebriti Tanah Air yang terjun di dunia politik. Aktor sekaligus cucu Wakil Presiden Ma'ruf Amin ini resmi diusung oleh DPP PDI Perjuangan dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Karawang, Jawa Barat (Jabar) 2020. DPP PDIP menempatkan Adly sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Yessy Karya Lianti yang diplot sebagai bakal calon bupati.

"Karawang, Yessy Karya Lianti dengan Ahmad Adly Fairuz," kata Ketua DPP bidang Politik PDIP Puan Maharani saat membacakan nama bakal paslon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan diusung partainya di Pilkada Serentak 2020 secara daring pada Jumat (28/8) seperti dilansir dari CNNIndonesia.

Seperti diketahui, hari ini adalah pengumuman gelombang keempat paslon usungan PDIP. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyaksikan langsung pengumuman tersebut.

Selain mendapatkan dukungan dari PDIP, Yesi dan Adly mengantongi rekomendasi dari PPP, PBB, dan PAN. Diketahui, Yesi merupakan seorang dokter, sementara Adly dikenal sebagai selebritas Tanah Air.


Adly Fairuz

InstaStory

Sementara itu, Adly terlihat mengucapkan "Bismillahirrohmanirrohim" di unggahan pengumuman pencalonan dirinya sebagai wakil bupati Karawang seperti terlihat di postingan InstaStory miliknya hari ini, Jumat (28/8). Dalam unggahannya, Adly juga menandai akun Instagram dr. Yesi Karya Lianti.

Di sisi lain fakta Adly Fairuz sebagai cucu Ma'ruf Amin memang tak banyak diketahui publik. Beberapa waktu lalu Adly sempat meminta nasihat Ma'ruf Amin terkait Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah (UMKM). Ia begitu antusias dengan gagasan arus baru ekonomi yang digagas oleh sang kakek.

Ma'ruf Amin mengungkap ibunda Adly masih satu keluarga dengannya. "Adly ini memang masih cucu saya, ibunya masih keluarga dengan saya. Jadi bareng-bareng olahraga, saya naik sepeda, tapi bukan sepeda jalan, sepeda statis, kemudian sarapan pagi ngobrol berbagai hal," ujarnya dalam vlog Adly beberapa waktu lalu.

Diketahui saat ini Adly Fairuz dan istri tercinta, Angbeen Rishi tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Adly dan Angbeen resmi menjadi pasangan suami istri sejak 28 Maret 2020.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait