Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Tanggapi Kabar Sogok Angel Lelga Pakai Dolar Agar Berdamai
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angel Lelga sempat menyebutkan bahwa pihak Vicky Prasetyo pernah mengajaknya berdamai dengan menawarkan uang dolar. Kali ini giliran kuasa hukum Vicky yang buka suara.

WowKeren - Vicky Prasetyo masih ditahan akibat menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik sang mantan istri, Angel Lelga. Sebelumnya, pihak Vicky yang diwakili keluarga dan kuasa hukumnya juga sudah melaporkan balik Angel atas tuduhan yang sama.

Akan tetapi, Angel sempat mengaku bahwa ia pernah ditawari oleh pihak Vicky berupa uang dolar agar mau berdamai. Kali ini, kuasa hukum Vicky yang bernama Razman Arif Nasution menjawab kabar tersebut. Menurut Arif, ia dan Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Vicky tak pernah menyogok Angel dengan uang dolar.

"Saya mendengar bahwa Angel mengatakan ada lawyer kubu sebelah mengutus seseorang untuk bertemu Angel ditawarin dolar," ujar Razman kepada WowKeren pada Jumat (28/8). "Pengacara Vicky kan cuma saya sama Sunan Kalijaga, saya minta saudara Angel bertanggung jawab atas pernyataan itu. Saya dan Sunan juga sedang pelajari itu."


Lebih lanjut, Razman mengancam akan memperkarakan pernyataan Angel jika terbukti tidak benar. Mantan suami Bella Luna tersebut juga menegaskan bahwa pihak Vicky tak memiliki niat untuk berdamai, lantaran ingin membuaat Angel turut dipenjara.

"Jika itu tidak benar maka saudara Angel Lelga harus mempertanggungjawabkan hal itu. Saya akan cek kebenarannya," sambung Razman. "Jika tidak benar kami akan tindakan hukum selanjutnya. Kami tidak ada rencana damai kami dipesan oleh Vicky, 'Tolong bang Razman berikan rasa yang sama kepada Angel'. Artinya Vicky yang sudah merasakan dinginnya jeruji besi menginginkan Angel juga merasakannya. Insya Allah Angel kali ini tidak lolos dari jeratan hukum."

Selain itu, Razman juga sedang mengumpulkan bukti untuk menyerang balik Angel karena pernah memfitnah Vicky. Pihak keluarga Vicky juga sebelumnya telah menantang Angel untuk membuktikan tuduhan tersebut. Razman pun sedang menyelidiki tentang isu adanya orang penting di kepolisian yang membantu Angel.

"Kita bisa menuding seseorang, praduga tidak bersalah. Tapi dia mengatakan bahwa Vicky penipu, dia enggak ada kalimat diduga menipu enggak ada, pembohong, Vicky berbuat maksiat harus di buktikan," tutur Razman. "Kapan Vicky berbuat maksiat? Kapan Vicky menipu? Jadi konotasinya justifikasi. Saya rasa Angel terlalu berani, mungkin ada orang yang back up dia, kalau ada saya akan kejar."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru