Tanggapi Pertemuan Gading dengan Gisel-Wijin, Roy Marten Justru Minta Maaf Soal Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Belum lama ini, Gading Marten bertemu dengan sang mantan istri, Gisella Anastasia yang menggandeng kekasihnya, Wijaya Saputra. Roy Marten pun ditanya mengenai hal tersebut.

WowKeren - Gading Marten diketahui masih menjalin hubungan baik dengan Gisella Anastasia, meskipun keduanya telah bercerai sejak tahun 2019 lalu. Bahkan Gading dan Gisel tetap kompak membesarkan putri mereka, Gempita Nora Marten.

Kendati demikian, Gisel menuai kontroversi akibat memiliki pasangan baru tak lama usai bercerai dari Gading. Penyanyi berusia 29 tahun tersebut juga kerap kali memamerkan momen kemesraannya dengan sang kekasih, pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

Namun belum lama ini, Gisel dan Wijin akhirnya bertemu dengan Gading saat ketiganya menghadiri sebuah acara. Meski baru bertemu, Gading dan Wijin tampak akrab kala berfoto bersama sehingga tak terlihat ada rasa canggung.

Momen pertemuan Gading dengan Gisel dan Wijin pun ditanggapi oleh sang ayah, Roy Marten. Akan tetapi, aktor berusia 68 tahun tersebut enggan berkomentar banyak tentang pertemuan sang mantan menantu dengan Gading.


"Oh iya? Enggak komentar. Oke thank you ya," ujar Roy singkat kepada WowKeren saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (29/8). Akan tetapi, Roy sebelumnya membahas tentang sang putra, Gibran Marten yang sempat cekcok dengan Nikita Willy di sebuah kelab malam beberapa waktu lalu.

"Ya itu lah, makanya kalau minum mesti tahan diri dulu. Minum alkohol ini kan air kata-kata ya," tutur Roy. "Jadi kalau minum enjoy tidak kebablasan. Tapi kalau kebablasan ada Nikita Willy saat itu, tiba-tiba ada sebelah yang resek banget."

Diakui Roy, Gibran memang tengah mabuk berat sehingga ia meminta maaf kepada Nikita dan sang tunangan, Indra Priawan. Beruntung masalah tersebut dapat diselesaikan serta pihak keluarga Nikita tak merasa sakit hati.

"Untuk Nikita Willy saya minta maaf karena mengganggu suasananya, mungkin dia lagi sama pasangannya. Ya namanya anak-anak muda, kalau minum teriak-teriak, menyanyi-nyanyi, lost control lah," jelas Roy. "Enggak ada (pertemuan untuk minta maaf), sekadar online aja. Mereka (pihak keluarga Nikita) ketawa aja. Enggak ada (dendam), lucu-lucuan aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait