Logo RANS Terpampang di Pesawat Garuda Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya berhasil bekerja saama dengan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) untuk menaruh brand RANS di badan pesawat Garuda Indonesia.

WowKeren - Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina, rupanya benar-benar sukses mengibarkan bendera bisnis mereka, RANS Entertainment. Pasalnya, Raffi dan Nagita berhasil bekerja saama dengan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) untuk menaruh brand RANS di badan pesawat Garuda Indonesia.

Melalui akun Instagram, Raffi dan Nagita mengunggah potret di depan nama RANS yang tertera di badan pesawat. Dengan senyum bahagia, keduanya mengaku bahwa mereka masih tak menyangka bisa meletakkan logo RANS di pesawat Garuda Indonesia. Pasangan selebriti tersebut bahkan merasa hal tersebut terasa seperti mimpi.

Dalam foto yang dibagikan, Raffi terlihat menggendong Rafathar dan bersama istrinya Nagita Slavina berpose di depan tulisan Logo RANS Entertainment yang terpasang di dekat pintu masuk pesawat. Ketiganya tampak berdiri di atas garbarata yang dipasang di dekat sayap pesawat Garuda yang sedang terparkir.


Tak ayal, beragam ucapan selamat dan pujian pun langsung membanjiri postingan tersebut. Rekan-rekan sesama selebriti pun tak luput mengomentari pencapaian RANS Entertainment. Sebut saja Baim Wong, Rey Mbayang, Irfan Hakim, Verrell Bramasta, Syahnaz Sadiqah, Sule, Marsha Aruan, Ferry Maryadi, dan masih banyak lagi.

Bahkan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono mendoakan semoga RANS makin terbang tinggi. "Semoga makin terbang tinggi ... RANS!," tulisnya.

Di sisi lain, kerja sama antara RANS dan Garuda Indonesia diduga kuat terjalin untuk mempromosikan maskapai tersebut, di tengah upaya meningkatkan jumlah penumpang saat pandemi COVID-19. Pasalnya, jumlah penumpang pesawat seluruh maskapai memang mengalami penurunan drastis saat pandemi.

Sementara itu, Raffi Ahmad memang dibilang sebagai salah satu selebriti terkaya di Indonesia dengan harta kekayaan bernilai fantastis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait