Rizky Billar Skak Mat Lutfi Agizal, Calon Mantu Iis Dahlia Langsung Keder?
Instagram
Selebriti

Kekesalan Rizky Billar terhadap calon menantu Iis Dahlia, Llutfi Agizal, seolah tidak terbendung lagi. Rizky bahkan membandingkan Lutfi dengan asistennya, Eno.

WowKeren - Kontroversi kata "anjay" masih menjadi polemik. Calon menantu Iis Dahlia, Lutfi Agizal, disebut meyindir Rizky Billar yang kerap melontarkan kata tersebut. Demi menguatkan argumennya, kekasih Salshadilla Juwita itu bahkan mengundang ahli tata bahasa.

Tidak sampai di situ, Lutfi juga melakukan pengaduan kepada Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Hasilnya, pihak Komnas PA meminta agar penggunana kata "anjay" dihentikan. Surat pers rilis Komnas PA pun dipamerkan Lutfi lewat akun Instagram miliknya belum lama ini.

Menanggapi hal tersebut, Rizky pun memberikan komentar tak biasa. Ia seakan menyindir Lutfi sengaja pansos. Pria yang dikabarkan dekat dengan Lesti Andryani itu pun meminta Lutfi meniru cara Eno, asisten Rizky.

"Lu kalau mau naik followers mending jadi assisten gua," komentar Rizky dalam unggahan Lutfi. "Eno sekarang followersnya lebih banyak dari lu."

Lewat unggahan InstaStory miliknya, Rizky juga mencurahkan isi hatinya. Kekesalan Rizky seakan tak terbendung lagi.

"RIBET2 PERMASALAHIN PERKARA 1 KATA DOANG HANYA UNTUK MENAIKKAN FOLLOWERS YANG BAHKAN TIDAK NAIK2 YANG IMBASNYA MAYORITAS ORANG MEMERANGIMU MENGHUJATMU MENDING JADI ENO SIH... ASSISTEN GUA GA SAMPE 2 MINGGU SEKARANG FOLLS IGNYA 200K FI, IRI GA FI?" tulis Rizky. "YAAH GUA TAHU SIH DALAM HATI KECIL LU GUA TAU ADA KEIRIAN KARNA GUA KARNA GUA KENAL LU JO."

Sebagai sesama anak perantauan, Rizky meminta agar Lutfi sadar diri. Ia mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang akan terbuka kelak.

"GINI.. KITA SAMA SAMA ANAK PERANTAUAN YG INGIN SUKSES DISINI. TPI BEDA CARA YA GUA GA PERLU BUKA PANJANG LEBAR KARNA NANTI JUGA BAKAL KEBUKA. TPI YG PASTI GUA KASIH TAU DISINI," tambah Rizky. "ENO ASISTEN GUA SAAT INI LEBIH BANYAK ORANG2 YG MENYUKAINYA DARIPADA ELU DAN MENURUT GUA SAAT INI DERAJATNYA LEBIH TINGGI DARIPADA ELU. YAH KARNA YANG GUA TAHU DAN GUA SADARIN TUHAN SELALU MEMBERIKAN SESUATU YANG MANA MAKHLUKNYA MAMPU MENGEMBAN 'AMANAH YG DIBERIKAN OLEHNYA."


Rizky Billar Skak Mat Calon Mantu Iis Dahlia

InstaStory

Di akhir tulisannya, Rizky menyebut sang asisten lebih mulia ketimbang Lutfi. Pria kelahiran 12 Juli 1995 ini mengaku mendapat sebuah pelajaran besar.

"DAN MENURUT GUA MORENO INI LEBIH MULIA DARI SEORANG LUTFI, KENAPA? FOLLOWERS ENO LEBIH TINGGI DAN BISA DIBILANG ENGAGEMENT ENO LEBIH TINGGI. TPI KETIKA DIA DITAWARIN ENDORSMENT DAN GUA MENGIZINKAN DENGAN SANTAI DIA MENJAWAB 'ENGGAK LAH BANG KAN GUA UDAH DAPET GAJI DARI ABANG LAGIAN KAN INI FOLLOWERS BANG BILLAR JUGA' DARI SINI JUGA GUA DAPAT SUATU PELAJARAN. PENDIDIKAN TINGGI GA JADI PATOKAN BAIK ATAU TIDAKNYA AKHLAKMU DAN BUDI PEKERTIMU," tandas Rizky.

Rizky Billar VS Lutfi Agizal

InstaStory

Tulisan Rizky sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial. Dukungan demi dukungan netter ditujukan untuknya.

Di sisi lain, Lutfi disebut-sebut menjawab sindiran pedas Rizky. Anggapan ini bermula saat ia menuliskan kata-kata bijak lewat unggahan InstaStory.

"Sikapi dengan positif saja toh ini bukan kasus dalam persidangan Bukan untuk siapa yang menang siapa yang kalah. Diterima positif syukur gak diterima ya gak jadi masalah," tulis Lutfi. "Yang dilakukan adalah melihat dari sudut pandang yang berbeda untuk membuka wawasan (edukasi)."

"Semua orang pernah salah. Semua orang pernah khilaf. Hari ini harus lebih baik dari kemarin," tambah Lutfi dalam unggahan InstaStory lainnya. "Yang lalu biarlah berlalu."

Berbeda nasib dengan Rizky, Lutfi justru menuai banyak kecaman. Cibiran dan komentar pedas ramai ditujukan untuknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru