Tata Janeeta Perlahan Perlihatkan Sosok Pacar, Penampakan Tangan Lagi Ngelus Jadi Sorotan
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta membagikan foto bersama sang kekasih dalam postingan Instagram terbaru. Diketahui sebelumnya kekasih Tata berstatus duda dengan tiga orang anak.

WowKeren - Tata Janeeta masih enggan mengungkap identitas maupun sosok sang kekasih. Meski begitu, pelantun "Sang Penggoda" ini yakin hubungannya dengan sang kekasih yang berstatus duda 3 orang anak itu bisa berlanjut ke pelaminan.

"Siapa sih yang mau gagal pasti kan nggak ada ya. Yang mau gagal dari dulu gue juga bertahan lima tahun setengah untuk pernikahan. Tapi satu sisi pihak lain-lain sudah nggak mau lagi," kata Tata. "Jadi mudah-mudahan kali ini benar-benar pegang komitmen. InsyaAllah, doain aja mudah-mudahan yang ini benar-benar."

Walau masih enggan mengenalkan sang pujaan hati di depan publik, Tata sedikit memberi bocoran lewat postingan Instagram. Dalam unggahan yang dibagikan pada Minggu (30/8), mantan personel Dewi Dewi itu membagikan foto ketika rambutnya dielus oleh sang kekasih yang mengenakan kemeja biru.

Bersama dengan unggahan tersebut, Tata menyisipkan doa untuk hubungannya dengan sang kekasih. Perempuan pemilik nama asli Shinta Dewi ini ingin hidup bahagia dengan mengamalkan ibadah. "Mengawali hidup dengan ibadah, semoga ke depan lebih baik walau dengan kesederhanaan dan berjuang bersama yang penting bahagia.. " tulisnya di bagian caption.


Tata Janeeta

Instagram

Postingan Tata langsung diserbu dengan komentar para rekan artis. Mereka ramai menggoda Tata yang kini sudah menemukan tambatan hati.

"Ehem uhuk," tulis Maia Estianty. "Hmmmmm..." sambung Feni Rose. "Ehemmmm...selamat berbahagia," tambah Kristina. "Sehat sehat yah mas," kata Ivan Gunawan. "Ini tangan capah ?" seru Rina Gunawan.

"Hmmm juga nihhh," komentar Gracia Indri. "Alhamdulillah ngiring bingah," sahut Nia Daniati. "Selamat datang dan bergabung di geng bandung @nathaliasariart @tatajaneetaofficial," imbuh Fitri Salhuteru.

Sementara itu sebelumnya Maia Estianty sempat sedikit membocorkan sosok kekasih Tata. Maia mengungkap pria yang berhasil merebut hati Tata tersebut duda berprofesi sebagai polisi dengan inisial nama "B".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru